SOLOPOS.COM - Pemeran Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Solopos.com, SOLO-Pada Minggu (17/4/2022) malam tagar #ByeIkatanCinta bertengger di jajaran trending topic Twitter  lantaran warganet kecewa dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta.  Alur ini sengaja dibuat untuk “menghilangkan” karakter Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Ya, sebelumnya, Arya Saloka memang dikabarkan keluar dari sinetron Ikatan Cinta. Sementara dalam episode terakhirnya yang ke 689, Aldebaran dikisahkan melakukan perjalanan dari Indonesia ke Amerika Serikat. Namun, dikisahkan pesawat mengalami hilang kontak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tagar #ByeIkatanCinta jadi trending di Twitter lantaran warganet menumpahkan kekecewaan mereka atas alur cerita “menghilangkan” Aldebaran dengan cara mengalami kecelakaan pesawat terbang. Hingga Minggu malam, tagar ini telah di-tweet sebanyak 5.524 kali.

“#IkatanCinta itu Aldebaran-Andin. Mereka mengawali cerita, dan mengakhiri cerita bersama. Ga ada cerita yg satu pergi ninggalin yg lain. Kalo ujung2nya sad ending, bwt apa cape2 ngabisin 1 1/2 tahun waktu gw hanya untuk melihat mereka bahagia #ByeIkatanCinta,” cuit warganet mengungkapkan kekecewaannya atas episode tersebut seperti dikutip pada Minggu (17/4/2022).

Baca Juga: Tajir Melintir! Ini Sumber Kekayaan Arya Saloka, Pemain Al Ikatan Cinta

“Wajar sih trending #ByeIkatanCinta hihiw alur yang amat sangat berantakan,” tulis warganet lainnya.

“Mohon maaf semua… Demi kesehatan mental juga. Mungkin ini waktunya untuk #ByeIkatanCinta,” tulis warganet lainnya.

“Demi menjaga kewarasan (capek ngomel MNC) & Lebaran yang lebih bahagia. Ini waktunya #ByeIkatanCinta,” cuit warganet.

“Nonton karena Aldebaran, Aldebaran dibuat gimmick ya kupastikan ga akan nonton #ByeIkatanCinta,” timpal warganet lainnya.

Tidak sedikit pula warganet menumpahkan kekecewaan mereka terhadap MNC atas alur cerita episode tersebut yang membuat #ByeIkatanCinta jadi trending di Twitter. “Entahlah ni prank atau bukan sungguh kecewa dg plot murahan kek kecelakaan pesawat. Please yg realistis knapa sih. Wahai @MNC_Pictures semakin ngaco plot kalian maka semakin banyak yg ninggalin IC dari angka 15 ke angka 6, malah makin ngadi2 aja kalian #ByeIkatanCinta,” cuit warganet menungkapkan kekecewaannya.

Baca Juga: Hadiri Pesta Pernikahan dengan Arya Saloka, Perut Amanda Manopo Disorot

“Saat ini cm berpikir, kasian andin menghadapi semua sendiri. Hrs kuat utk keluarganya. Segitu jahatnya penulis baru @MNC_Pictures bikin script ini. Karakter diacak-acak, alur pun melenceng terus. Speechless lah. #ByeIkatanCinta,” tulis warganet lainnya.

“Cara yang buruk utk mengakhiri sebuah karya. IC yang malang #ByeIkatanCinta,” cuit warganet.

Arya Saloka juga telah memberikan kode bahwa dirinya akan pamit dari sinetron Ikatan Cinta. Kode-kode tersebut terlihat dari episode sebelumnya, yang juga ditayangkan dalam akun Instagramnya.

Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah foto sedang menggendong Askara. Askara sendiri merupakan anaknya dalam sinetron Ikatan Cinta, hasil buah hatinya dengan Andini.

“Pesan untuk Askara: Jadi anak baik ya. Jangan rewel. Sekolah yang rajin,” ujar Arya Saloka dalam caption foto Instagram tersebut seperti dikutip dari Instagram @arya.saloka, Minggu (17/4/2022).

Baca Juga: Video Pemotretan dengan Arya Saloka Disorot, Amanda Manopo Beri Penjelasan

“Tidak perlu menjadi orang pintar, karena menjadi sukses bukan milik orang pintar, sukses itu milik orang-orang yang terus memperjuangkan impiannya. Kalau Askara besar nanti jadi pemimpin yang baik ya, yang berguna untuk orang banyak Papa sayang Askara,” lanjutnya.
Pamitnya Arya Saloka dalam sinetron tersebut mengundang komentar warganet. Bagi para penggemar sinetron tersebut, tak sedikit yang merasa kehilangan Aldebaran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya