SOLOPOS.COM - Ilustrasi. Petugas dan warga mengangkat sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Solo-Jogja di wilayah Klaten, beberapa waktu lalu (Solopos.com/Ponco Suseno)

Solopos.com, KLATEN—Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Kepoh-Juwiring, tepatnya di Dukuh Sumberejo, Desa Trasan, Kecamatan Juwiring, Klaten, Senin (10/1/2022) pukul 05.30 WIB. Akibat tabrakan itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas di jalan kabupaten itu melibatkan truk berpelat nomor AD 9472 CB yang dikemudikan Anto, 49, warga Bulakrejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, dengan sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 3057 EV yang dikendarai Sulastri, 45, warga Berbah, Sleman, DIY.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kecelakaan lalu lintas bermula saat truk melaju dari arah Juwiring ke Kepoh. Dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang ditumpangi Sulastri.

Baca Juga: Sumanto Kini Sendirian setelah Rumah Satu RT Terdampak Tol Solo-Jogja

Menjelang di lokasi kejadian, posisi sepeda motor berjalan terlalu ke kanan. Lantaran jarak sudah dekat, tabrakan antara truk dengan sepeda motor tak terhindarkan.

Akibat tabrakan itu, pengemudi truk tidak mengalami luka. Namun, pengendara sepeda motor mengalami luka serius, seperti patah kaki kanan, patah tangan kanan dan kiri, faktur tulang rusuk, dan tak sadarkan diri.

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Ipda Wahyu, mewakili Kasatlantas Polres Klaten, AKP Muhammad Fadhlan dan Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, kepada Solopos.com, Senin (10/1/2022).

Baca Juga: Terdampak Tol Solo-Jogja, Permukiman 1 RT di Kranggan Rata dengan Tanah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya