SOLOPOS.COM - Petugas mengolah tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Desa Jatisari, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri, Senin (24/5/2021) pagi. (Istimewa/AKP Suwondo)

Solopos.com, WONOGIRI -- Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat tabrakan dengan mobil Toyota Avanza di Jalan Wonogiri-Purwantoro ruas Desa Jatisari, Jatisrono, Wonogiri, Senin (24/5/2021).

Pengendara motor itu diketahui bernama Harno, 56, warga Dusun/Desa Badegan, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Harno meninggal dunia akibat luka parah yang dideritanya seusai kecelakaan lalu lintas yang terjadi pukul 05.00 WIB itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Ketua DPC PDIP Solo Rudy Sebut Tidak Pas Ganjar Tak Diundang Acara Puan Di Semarang

Kepala Sub Bagian Hubungan Kemasyarakatan Polres Wonogiri, AKP Suwondo, kepada wartawan, Senin siang, mengatakan awalnya Harno yang mengendarai Honda GL Max berpelat nomor AE 2981 UI melaju dari arah Jatisrono menuju Wonogiri.

Sesampainya lokasi tabrakan wilayah Jatisrono, Wonogiri, Harno menyalip kendaraan lain di depannya dari sisi kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Toyota Avanza berpelat nomor AD 9075 MT yang dikemudikan Ria Rahmadi, 36, warga Dusun Tangkil, Desa Manang, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Baca Juga: Kapolresta Solo: Warga Yang Pukul Polisi Saat Operasi Yustisi Residivis Perusakan Kafe

“Saat itu jarak antara motor dan mobil sudah sangat dekat. Sehingga tabrakan tak bisa dihindari. Tabrakannya sangat keras. Pengendara motor mengalami luka parah. Dia dilarikan ke RS Amal Sehat, Slogohimo. Namun, nyawanya tak tertolong,” kata Suwondo mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya