SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Di Flyover Purwosari, Solo, Jawa Tengah, Jumat (10/6/2022) terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan empat mobil. Akibat tabrakan tersebut, dua orang harus dilarikan ke rumah sakit.

Salah satu korban, Hima, ternyata sedang hamil sekitar tiga bulan. Perempuan warga Kartasura, Sukoharjo itu, mengalami syok atas kejadian tersebut. Mobilnya diduga mengalami benturan cukup keras hingga mengaktifkan airbag di bagian kemudi. Bahkan, mobil berwarna hitam itu kondisinya paling parah dibandingkan dengan mobil lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kakak korban, Rahmi, langsung datang ke lokasi kejadian begitu mendapat informasi adiknya mengalami kecelakaan. Sementara itu, informasi yang diperoleh Solopos.com, selain Hima, ada satu korban lagi dalam kecelakaan itu yang mengalami luka di kaki.

Baca Juga: Video Detik-detik Tabrakan Beruntun di Flyover Purwosari Solo

Korban tersebut adalah seorang laki-laki paruh baya yang belum Solopos.com dapatkan identitasnya. Korban tersebut mengalami luka di kaki kanan dan langsung dievakuasi ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Informasi yang diperoleh Solopos.com, sebelum tabrakan beruntun itu ada kecelakaan sepeda motor di Flyover Purwosari Solo.

Baca Juga: Kenapa Jenazah Eril Utuh Setelah 14 Hari Tenggelam? Ini Kata Kang Emil

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, tabrakan beruntun melibatkan empat mobil terjadi di Flyover Purwosari, Solo, Jumat malam. Kejadian sekitar pukul 19.40 WIB itu mengakibatkan arus lalu lintas tersendat dan macet.

Satu lajur dari arah timur tidak bisa dilewati karena mobil-mobil yang terlibat kecelakaan belum dievakuasi. Pecahan kaca mobil juga bertebaran di jalan. Petugas Satlantas Polresta Solo langsung turun tangan untuk mengatur arus lalu lintas.

Baca Juga: Tugu PSHT di Sragen Dirusak, Pelaku Ambil Kamera CCTV Sebelum Beraksi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya