SOLOPOS.COM - Kondisi mobil Toyota Avanza yang terlibat tabrakan beruntun di flyover Purwosari, Solo, Jumat (10/6/2022) malam. (Solopos/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO — Dua orang dilarikan ke rumah sakit akibat tabrakan beruntun empat mobil di flyover Purwosari, Solo, Jumat (10/6/2022) malam. Salah satunya seorang perempuan pengendara mobil Nissan Grand Livina berpelat nomor AD 8667 UT, Hima, yang dilarikan ke RS JIH Solo.

Perempuan warga Kartasura, Sukoharjo, yang tengah hamil sekitar tiga bulan itu mengalami shock akibat kejadian itu. Mobilnya diduga mengalami benturan cukup keras hingga mengaktifkan airbag di bagian kemudi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kakak korban, Rahmi, langsung datang ke lokasi kejadian begitu mendapat informasi adiknya mengalami kecelakaan. Sementara itu, informasi yang diperoleh Solopos.com, selain Hima, ada satu korban lagi dalam kecelakaan itu yang mengalami luka di kaki.

Korban tersebut adalah seorang laki-laki paruh baya yang belum Solopos.com dapatkan identitasnya. Korban tersebut mengalami luka di kaki kanan dan langsung dievakuasi ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Informasi yang diperoleh Solopos.com, sebelum tabrakan beruntun itu ada kecelakaan motor di flyover Purwosari Solo. Mobil Toyota Avanza berpelat nomor AD 9458 TU yang posisinya paling depan dari arah timur otomatis menginjak rem dan berhenti mendadak.

Baca Juga: Breaking News! 4 Mobil Tabrakan Beruntun di Flyover Purwosari Solo

Lalin Tersendat

Mobil itu kemudian tertabrak oleh mobil Isuzu Panther berpelat nomor K 1624 DL yang berada tepat di belakangnya. Mobil Panther itu juga tertabrak mobil Nissan Grand Livina berpelat nomor AD 8667 UT, yang juga tertabrak minibus Elf berpelat nomor AD 7053 BC.

Salah satu kerabat pengendara Avanza, Susilo, 45, warga Laweyan, Solo, mengatakan pengendara dan penumpang di mobil paling depan tersebut semuanya selamat dan tidak ada yang terluka. Namun, kondisi mobil itu penyok di bagian belakang.

“Tadi yang nyetir saudara saya namanya Reza, sama ada beberapa saudara di mobil. Kondisinya semua baik,” ujarnya yang mengaku langsung datang ke lokasi begitu dikabari mengenai kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Braak, Sepeda Motor Terjepit Seusai Tabrak Bus BST Dekat Flyover Purwosari Solo 

Diberitakan sebelumnya, tabrakan beruntun melibatkan empat mobil terjadi di flyover Purwosari, Solo, Jumat malam. Kejadian sekitar pukul 19.40 WIB itu mengakibatkan arus lalu lintas tersendat dan macet.

Satu lajur dari arah timur tidak bisa dilewati karena mobil-mobil yang terlibat kecelakaan belum dievakuasi. Pecahan kaca mobil juga bertebaran di jalan. Petugas Satlantas Polresta Solo langsung turun tangan untuk mengatur arus lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya