SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KLATEN — Lima kendaraan yang meliputi tiga mobil, satu truk, dan satu sepeda motor tabrakan beruntun di jalan Solo-Jogja depan persimpangan Ponpes Al Mansyur, Tegalgondo, Wonosari, Klaten, Rabu (11/9/2019) pukul 07.45 WIB.

Tabrakan itu terjadi gara-gara ada sepeda motor yang tiba-tiba memotong jalan (menyeberang) sehingga membuat kendaraan lain kaget dan saling bertubrukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, saat kejadian, sejumlah kendaraan sama-sama melaju dari arah utara ke selatan atau Solo ke Jogja.

Ekspedisi Mudik 2024

Deretan kendaraan itu, yakni Daihatsu Sigra berpelat nomor B 2419 PFA yang dikemudikan Agung Tri Apriyanto, 38, warga Colomadu, Karanganyar; Daihatsu Taruna berpelat nomor AD 7411 LT yang dikemudikan Heri Susandi, 39, warga Kartasura, Sukoharjo; Toyota Camry berpelat nomor AD 7505 FD yang dikemudikan Tri Oktavia Khairani, 23, warga Sawit, Boyolali, dan truk Hino berpelat nomor AD 1558 UD yang dikemudikan Eko Rahmanto, 24, warga Nogosari, Boyolali. Lalu di belakangnya lagi ada sepeda motor Yamaha Fino berpelat AD 2984 AQF yang dikemudikan Rokim Prasetyo, 24, warga Gondangrejo, Karanganyar

Di lokasi kejadian itu, pengemudi mobil Sigra dikejutkan sepeda motor yang tiba-tiba menyeberang dari arah timur ke barat dengan melintasi median jalan terlebih dahulu.

Lantaran kaget, pengemudi mobil Sigra yang melaju di lajur kanan mengerem mendadak. Tepat di belakang mobil Sigra, ada mobil Taruna, Camry, truk, dan sepeda motor Yamaha Fino.

“Lantaran jarak sudah begitu dekat, mobil Taruna menabrak Sigra. Mobil Camry menabrak Taruna dan truk menabrak Camry. Pengendara sepeda motor pun ikut terjatuh di lokasi kejadian,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Ipda Panut Haryono, mewakili Kasatlantas Polres Klaten, AKP Bobby Anugrah Rachman dan Kapolres Klaten, AKBP Aries Andhi.

Pengendara sepeda motor itu mengalami luka ringan, seperti lecet di dagu, lecet di pelipis kiri, nyeri di tangan kiri. Korban dalam kondisi sadar dan telah mendapat perawatan medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya