SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KULONPROGO—Dua pelajar kritis setelah terlibat tabrakan di Jalan umum Kaliwangun Lor, Temon Kulon, Temon, Rabu (4/7) siang, sekitar pukul 11.00 WIB.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Korban bernama Muhammad John Balas,16, warga Plempukan, Sindutan, Temon yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit AB 5854 GL dan berboncengan dengan rekannya Danang Bina Saroso. Pengendara motor lainnya adalah Ginanjar Nur Prasetyo,16, warga Poncongan, Kedundang, Temon yang mengendarai sepeda motor Honda AB 6809 LC.

Kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Ginanjar melaju dari arah selatan. Menurut, Tuntun Raharjo, salah seorang saksi kecelakaan tersebut, sepeda motor yang dikendarai Ginanjar melaju dengan kecepatan tinggi.

“Saking kencangnya, dia kemudian seperti kehilangan kendali dan kendaraannya terlihat melenceng agak ke kanan,” jelas Tuntun.

Di saat itulah, meluncur sepeda motor yang dikendarai Muhammad yang melaju dari arah yang berlawanan sehingga tabrakan tidak terelakkan lagi.

Akibat tabrakan tersebut, para pengendara sepeda motor sama-sama terpental. Muhammad cedera serius dan harus diopname di RSUD Wates bersama Ginanjar yang juga mengalami cedera serius di bagian kepala. Sementara pembonceng Danang dirawat di Puskesmas Temon I.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya