top ear
Seorang pengendara sepeda motor melintas di jalan yang masih terdapat bercak darah pascaterjadi lakalantas di jalan ring road utara, Bangak, Sine, Sragen, Senin (19/10/2020). (Solopos/Tri Rahayu)
  • SOLOPOS.COM
    Seorang pengendara sepeda motor melintas di jalan yang masih terdapat bercak darah pascaterjadi lakalantas di jalan ring road utara, Bangak, Sine, Sragen, Senin (19/10/2020). (Solopos/Tri Rahayu)

Tabrak Truk Semen di Sine Sragen, Remaja asal Sidoharjo Meninggal Dunia

Seorang remaja asal Kecamatan Sidoharjo, Sragen meninggal dunia setelah menabrak truk yang memuat semen di Kecamatan Sragen, Sragen.
Diterbitkan Senin, 19/10/2020 - 17:18 WIB
oleh Solopos.com/Tri Rahayu
2 menit baca

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan maut terjadi di ring road utara Sragen, tepatnya di Dukuh Bangak, Desa Sine, Kecamatan Sragen Kota, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, pukul 09.15 WIB. Egi Pradipta Untara, remaja 13 tahun asal Tenggak, Sidoharjo, Sragen meninggal dunia setelah menabrak truk bermuatan semen di lokasi tersebut.

Kecelakaan maut itu terjadi di dekat Kantor Kelurahan Sine. Seorang pegawai di Kelurahan Sine, Irvan Dwi Ananto, bersama dua temannya ikut terlibat dalam evakuasi korban.

Terserempet Pikap dan Tertabrak Truk, Kepala SDN 2 Gondang Sragen Meninggal

"Anak itu kemungkinan masih seumuran siswa SMP. Korban mengendarai motor Yahama Jupiter. Korban dari arah selatan tiba-tiba menabrak truk bermuatan semen yang parkir di pinggir jalan," jelas Irvan.

Ia menjelaskan sepeda motor yang dikendarai remaja itu masuk ke kolong truk bermuatan semen di Sine Sragen dalam kondisi mesin masih hidup. Sedangkan korban tergeletak di jalan dengan kondisi masih sadar.

Tetangga Ditahan Usai Tangkap Maling Sepeda, Warga Getasan Bawa Keranda Geruduk Kejari Klaten

"Saat itu, korban berusaha duduk kemudian muntah darah. Saya ajak berkomunikasi tetapi tidak nyambung. Jadi gerak terus sampai ambulans datang untuk evakuasi ke RSUD,". lanjutnya

Korban langsung masuk ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr. Soehadi Prijonegoro. Kepala Ruang Forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen, Sukadi Ayub, menyampaikan awalnya belum diketahui identitasnya saat masuk IGD.

Pada siang harinya, Ayub mengatakan identitas korban diketahui bernama Egi Pradipta Untara, 13, warga Tenggak, Sidoharjo, Sragen. "Korban akhirnya meninggal dunia," jelasnya.


Editor : Profile Ginanjar Saputra
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini