Tabrak Truk Parkir di Dekat Pasar Bunder Sragen, Pengendara Motor Luka

Pengendara motor mengalami luka pada pelipis kiri robek, tangan kiri lecet, kaki kanan lecet dan dia kini dirawat di RSUD Sragen.
SHARE
Tabrak Truk Parkir di Dekat Pasar Bunder Sragen, Pengendara Motor Luka
SOLOPOS.COM - Petugas PMI dibantu petugas mengevakuasi korban kecelakaan di lokasi kejadian di Jl. Gajah Mada Pasar Bunder, Sragen, Sabtu (14/5/2022). (Istimewa/PMI Sragen)

Solopos.com, SRAGEN – Sebuah truk yang tengah parkir di pinggir Jalan Gajah Mada, tepatnya di depan Toko Cakrawala, Pasar Bunder, Sragen Tengah, Sragen, ditabrak pengendara sepeda motor, Jumat (13/5/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu tetapi pengedara motor yang belum diketahui identitasnya ditemukan luka-luka.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Sragen Ipda Irwan Marviyanto saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (14/5/2022), menerangkan kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Yamaha Vega R tanpa nomor polisi dan pengendaranya belum diketahui identitasnya serta truk berpelat nomor K 1630 WH yang dikemudikan Wahyu Pujo Utomo, 28, warga Agung Mulyo, Juwono, Pati.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

“Peristiwa itu bermula saat pengemudi motor itu berjalan dari arah selatan ke utara. Sementara truk berhenti, parkir di pinggir jalan. Menjelang kejadian, pengendara motor diduga tidak fokus atau kurang konsentrasi. Saat mendekati truk tiba-tiba pengendara motor tidak bisa menghindari truk di depannya sehingga motor membentur bak truk yang parkir,” ujarnya.

Irwan mengatakan pengendara motor mengalami luka pada pelipis kiri robek, tangan kiri lecet, kaki kanan lecet. Dia kini dirawat di RSUD Sragen.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sragen Ismail Joko Sutresno menambahkan berdasarkan laporan petugas di lapangan, identitas korban belum diketahui.

Baca juga: Makam Pangeran Sukowati Sragen akan Dijadikan Wisata Religi dan Edukasi

Dia mengatakan saat dievakuasi ke RSUD Sragen, kondisi korban tidak sadar dan mengalami luka robek pada pelipis mata kiri, pendarahan di mulut karena bibir sobek di bagian atas dan bawah tidak beraturan, luka lecet tak beraturan pada jari tangan kiri.

“Korban mendapat pertolongan pertama dan dievakuasi menggunakan ambulans Alfa 05 PSC 119 Sukowati Sragen,” katanya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago