SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SLEMAN — Seorang remaja meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Panti Asih-Tanen, Padukuhan Tanen, Kalurahan Hargobinangun, Kapanewon Pakem, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (8/6/2022) petang.

Dalam kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan, truk dan sepeda motor yang dikendarai remaja berinisial DF, 15, warga Kapanewon Pakem.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasatlantas Polres Sleman, AKP Anang Tri Nuvian, mengatakan dalam kecelakaan itu DF mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AB 3822 IX. Sedangkan truk berpelat nomor AA 1836 CA yang dikemudikan VM, 22, warga Kapanewon Pakem.

Ekspedisi Mudik 2024

Kecelakaan ini bermula saat pengemudi truk melaju dari arah timur ke barat pada Rabu sekitar pukul 17.20 WIB di Jalan Panti Asih-Tanen.

Baca Juga: Waspada! Bocah 8 Tahun di Sleman Meninggal Dunia karena DBD

“Di lokasi kejadian, dari arah barat ke timur melaju motor yang dikendarai korban,” jelas dia, Kamis (9/6/2022).

Anang menuturkan kondisi jalan di lokasi kejadian berupa tikungan. Saat itu, remaja DF itu diduga kurang konsentrasi saat mengendarai sepeda motor hingga terlalu ke sisi kanan. Hingga akhirnya membentur bagian kanan belakangan truk dari arah yang berlawanan.

Lantaran kerasanya benturan, remaja itu mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat.

Baca Juga: 4 Pelajar Dibacok saat Makan Bakso di Sleman, Begini Kronologinya

“Korban mengalami luka di bagian kepala, bahu kanan patah, kaki kanan patah, dan meninggal dunia di lokasi kejaidan dan dibawa ke Rumah Sakit Panti Nugroho Pakem,” kata dia.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Menabrak Truk, Seorang Remaja di Sleman Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya