SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ringroad Timur, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Senin (3/12). Sebuah sedan Civic menabrak truk gandeng tepat di simpang tiga traffic light Maguwoharjo. Akibat kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Korban meninggal dunia adalah pengemudi Civic, Budi Nurcahyo, 33, warga Semoyo, Tegaltirto, Berbah. Suami dari Anggota Reserse Kriminal Khusus Polda DIY Brigadir Ratri Ratnawati itu meninggal di lokasi kejadian dengan luka berat di bagian kepala dan kaki.

Penumpang Civic lainnya, Didik Kristiyanto, 33, dilarikan ke Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Betehsda karena luka di bagian dahi, mata dan tangan. Sampai Senin sore Didik masih menjalani perawatan.

Sedan Civic bernomor polisi AB 1387 KA melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jogja menuju arah Solo. Sampai di simpang tiga traffic light Maguwoharjo Budi terus melaju dan menerobos lampu merah. Saat bersamaan dari arah berlawanan melintas Truk Gandeng bernomor polisi AB 8779 UP yang dikendarai Narso, warga Dusun Semeru, Nganjuk, Jawa Timur. Tabrakan pun tak terhindarkan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya