SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, MADIUN — Seorang pengendara sepeda motor Yamaha RX King meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Gorang Gareng, Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (20/3/2022) pagi.

Pengendara sepeda motor bernama Adi Ridwan Mahendra itu meninggal dunia setelah kendaraannya menabrak tiang telepon yang ada di sisi barat jalan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, mengatakan kecelakaan tunggal dialami pengendara sepeda motor Yamaha RX King berpelat nomor DK 2839 JF di Jalan Raya Gorang Gareng-Desa Sambirejo, Minggu pagi. Pengendara itu merupakan pemuda berusia 24 tahun, warga Desa Sukolilo, Kecamatan Jiwan, Madiun.

Baca Juga: KPK Periksa Anak Mantan Bupati Sidoarjo Terkait Kasus Gratifikasi

Berdasarkan keterangan saksi, kata Nanang, kecelakaan ini bermula dari sepeda motor yang dikendarai Adi Ridwan Mahendra melaju dari arah selatan ke utara di jalan tersebut. Diduga kurang konsentrasi saat berkendara, sepeda motor yang dikendarai korban pun keluar dari badan jalan.

“Sepeda motor itu keluar dari badan jalan dan menabrak tiang telepon di sisi barat jalan. Akibatnya, korban mengalami luka-luka dan dibawah ke RSUD dr. Soedono Madiun,” kata dia.

Saat menjalani perawatan di rumah sakit, pria tersebut dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis. Hal ini karena pria tersebut mengalami luka memar di bagian dada dan kepala depan bagian kiri.

Baca Juga: Polisi Gadungan yang Mengaku Jadi Reserse Narkoba di Sidoarjo Dibekuk

“Sepeda motor yang dikendarai pun rusak parah. Seperti pecah lampu depan, pecah slebor depan, dan pecah spidometer,” jelas Nanang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya