SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Solopos.com, SRAGEN — Seorang mahasiswa asal Karangpelem, Kedawung, Sragen, Rohmat Tri Wijayanto, ditemukan meninggal dunia di parit pinggir sawah di wilayah Dukuh Tanjung RT 009, Desa Celep, Kedawung, Sragen, Minggu (10/10/2021) pukul 06.00 WIB.

Pemuda itu diduga menjadi korban kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penjelasan itu disampaikan Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kanit Laka Polres Sragen Ipda Irwan Mavianto saat dihubungi Espos, Minggu siang.

Baca Juga: Deja Vu, 2 Nyawa Melayang Akibat Tabrak Pohon Jati yang Sama di Sragen

Irwan mengatakan laporan diterimanya pada pukul 06.00 WIB dan kejadian dimungkinkan pada 02.30 WIB. Dia menyampaikan kecelakaan itu terjadi di Jalan Jambangan-Gambiran, tepatnya di persawahan wilayah Dukuh Tanjung RT 009, Desa Celep, Kedawung, Sragen.

“Korban mengendarai motor Yamaha N-Max berpelat nomor AD 6623 BME. Semula motor berjalan dari arah selatan ke Utara. Setelah dekat dengan lokasi kejadian, tiba-tiba pengendara motor tidak bisa mengendalikan laju motornya,” ujar Irwan.

Baca Juga: Tabrak Pohon Jati, Sepeda Motornya Terbakar, Warga Kedawung Sragen Meninggal di Tempat

Lantaran lepas kendali, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak pohon. Selanjutnya, sepeda motor dan korban terjatuh masuk parit pinggir sawah. “Kejadian itu termasuk kecelakaan tunggal,” ujarnya.

Irwan menduga korban mengantuk sehingga lepas kendali dan motor menabrak pohon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya