SOLOPOS.COM - Kondisi motor usai tabrak mobil dari belakang Selasa (28/6/2022). (Istimewa/Polsek Balong)

Solopos.com, PONOROGO — Pengendara sepeda motor sport Honda CBR meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan, tepatnya di utara lapangan Jepun, Desa/Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

Sepeda motor sport yang dikendarai Ahmad Erik Setiawan itu menabrak kendaraan pikap yang sedang diderek truk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Balong, AKP Hariyanto, mengatakan kejadian kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Selasa (28/6/2022) sekitar pukul 01.00 WIB. Kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Honda CBR berpelat nomor AE 5574 WZ dan kendaraan pikap berpelat nomor AE 9525 SK.

“Waktu itu, pikap tersebut diderek truk Mitsubishi berpelat nomor AE 8489 IP,” kata dia.

Baca Juga: Ponorogo Terima 8.000 Dosis Vaksin PMK, Prioritas untuk Sapi Perah

Kapolsek menuturkan kejadian kecelakaan itu bermula dari kendaraan truk berpelat nomor AE 8489 IP yang dikemudikan Saiful Fatoni sedang menderek kendaraan pikap di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan dari arah selatan. Dari arah yang sama sepeda motor Honda CBR berada di belakang kendaraan pikap yang diderek truk tersebut.

Tiba-tiba sepeda motor sport yang dikendarai Ahmad Erik Setiawan itu tiba-tiba menabrak pikap dari belakang. Setelah menabrak, pengendara sepeda motor jatuh dan terlempar.

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata dia.

Baca Juga: Bukit Soeharto di Ponorogo, Objek Wisata Baru yang Ramai Pengunjung

Hariyanto menyampaikan pengendara sepeda motor ini merupakan warga Desa Gundik, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo. Pengendara motor mengalami patah kaki kiri, hidung dan mulut mengeluarkan darah.

“Untuk mobil pikap mengalami bengkok pada bemper bagian belakang kanan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya