SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Kecelakaan maut terjadi di Jl. Faridan M. Noto, Kotabaru, Gondokusuman Kota Jogja

Harianjogja.com, JOGJA — Kecelakaan maut terjadi di Jl. Faridan M. Noto, Kotabaru, Gondokusuman Kota Jogja, Kamis (9/11/2017). Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat kejadian tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kuat dugaan, korban berkendara dalam kondisi mabuk minuman keras (miras). Dugaan ini diperkuat dengan penemuan miras yang terbungkus kantong plastik di sekitar lokasi.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Jogja Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hendro Wahyono membenarkan hal itu ketika dimintai konfirmasi. “Indikasinya dari minuman keras,” katanya.

Korban tewas yakni ARW, 28 yang merupakan pengendara sepeda motor. Adapun pemboncengnya, AW, 42 selamat namun mengalami patah tulang.

Kecelakaan bermula ketika keduanya berboncengan dengan Honda Beat AB 6005 CU di jalan tersebut sekitar pukul 03.00 WIB. Tak jelas penyebabnya, sepeda motor menabrak pembatas jalan yang berupa taman. “Jadi ini kecelakaan tunggal,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya