SOLOPOS.COM - Mobil di Surabaya terbalik (Detik.com-Istimewa)

Solopos.com, SURABAYA – Sebuah mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jalan hingga terbalik di traffic light Jalan Darmo arah Jalan Kartini, Surabaya.

Kanit Lantas Polsek Tegalsari Iptu Sigit mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.40 WIB. Mobil Honda Brio warna silver dengan nopol L 1255 XS itu, awalnya melaju dari arah utara dengan kencang.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Mobil dari arah utara. Karena melaju dengan kencang saat belok ke kanan di traffic light Kartini ini langsung menghantam pembatas jalan hingga terbalik,” tutur Sigit kepada detikcom, Sabtu (31/7/2021).

Baca juga: Usir Covid-19, Ibu-ibu Ini Gotong Keranda Jenazah ke Pemakaman

Menurut Sigit, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun pengemudi yang diketahui bernama Purbo, 36, sempat tak sadarkan diri. Korban kemudian dibawa ke RSU dr Soetomo.

“Cuma pengemudi sendirian. Identitasnya tadi namanya Purbo. Kalau lebih jelasnya kami belum tahu. Karena tadi tidak sadar dan langsung dibawa ke rumah sakit,” terang Sigit.

Pantauan di lokasi, minyak dari mobil yang terguling banyak yang tercecer di tengah jalan. Agar tak membuat celaka pengguna jalan, polisi kemudian menaburkan tanah.

Baca juga: Parah! Seorang Kakek di Lamongan Nekat Memperkosa Nenek

Reza, salah satu rekan pengemudi menyebut korban mengalami kecelakaan usai pulang dari kantor. Mengetahui rekannya kecelakaan, ia kemudian langsung mendatangi lokasi.

“Ini tadi barusan pulang dari kantor di Basuki Rahmat. Kalau kronologis saya kurang tahu. Tapi setelah dikabarin saya langsung ke sini,” kata Reza.

“Iya tadi langsung dibawa ke rumah sakit. Karena luka-luka seperti patah tulang di leher,” pungkas Reza.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya