[x] close
top ear
Unggahan pengguna akun Instagram @energisolo tentang kecelakaan tabrak lari di Palang Joglo, Banjarsari, Solo, Senin (6/7/2020) sore. (Instagram @energisolo)
  • SOLOPOS.COM
    Unggahan pengguna akun Instagram @energisolo tentang kecelakaan tabrak lari di Palang Joglo, Banjarsari, Solo, Senin (6/7/2020) sore. (Instagram @energisolo)

Tabrak Lari di Palang Joglo Solo, Sopir Truk Kabur Setelah Lindas Pengendara Motor

Peristiwa kecelakaan tabrak lari terjadi di Palang Joglo, Kadipiro, Banjarsari, Solo, Senin (6/7/2020) sore.
Diterbitkan Senin, 6/07/2020 - 18:59 WIB
oleh Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman/Suharsih
2 menit baca

Solopos.com, SOLO -- Kecelakaan tabrak lari terjadi di Palang Joglo, Kadipiro, Banjarsari, Solo, Senin (6/7/2020) sore. Seorang pengendara motor jatuh dan terlindas truk namun bukannya berhenti truk tersebut malah kabur.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, pengendara motor itu melaju dari arah Kaliyoso, Karanganyar. Sesampainya di Palang Joglo, pengendara berjenis kelamin laki-laki itu bermaksud menyalip mobil di depannya.

Siswa Meninggal Saat Latihan Silat, Ketua PSHT Gatak Sukoharjo Pastikan Tak Ada Pemukulan

Namun, upaya itu gagal sehingga mengakibatkan pengendara motor terjatuh ke arah kanan. Di saat bersamaan ada truk dari arah selatan dan pengendara motor yang terjatuh itu terlindas truk.

Pesilat Remaja Gatak Sukoharjo Meninggal: Setelah Periksa 20 Anggota PSHT, Polisi Siapkan Rekonstruksi

Truk langsung kabur ke arah utara. Anggota SAR Rajawali Merah Putih, Luthfi Ahmad, mengatakan sukarelawan dan warga langsung mengejar truk yang terlibat tabrak lari di Palang Joglo, Solo, tersebut.

Ke Solo Jenguk Ibu, Warga Banjarmasin Terkonfirmasi Positif Covid-19 Saat Hendak Pulang

Sedangkan korban tabrak lari yang diketahui merupakan seorang laki-laki warga Gemolong, Sragen, dibawa ke rumah sakit terdekat. "Saya belum bisa memastikan kondisi korban ini apakah selamat atau meninggal," kata dia.

Dapat Bantuan 125 Paket Sembako, Warga Kampung Kepanjen Solo Doakan Ini untuk Gibran

Sementara itu, pengguna akun Instagram @energisolo menyebut korban laki-laki asal Gemolong meninggal dunia. Selain itu, ada satu korban lain yang juga seorang pengendara motor.

Polres Boyolali Bongkar 6 Kasus Narkoba dalam Sebulan, Ada Bandar Besar?

Korban kedua dalam kejadian tabrak lari di Palang Joglo, Solo, ini melaju dari arah yang sama dengan truk. Pengendara motor ini diduga kaget sehingga terjatuh ke arah kiri. Pengendara motor kedua ini tidak terluka, hanya sepeda motornya yang rusak.

Pilkada Solo: Diverifikasi Faktual, Syarat Dukungan Paslon Independen Bajo Berkurang 1.000

Sementara itu, petugas Satlantas Polresta Solo sudah berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.


Editor : Profile Suharsih
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini