SOLOPOS.COM - Kodak (Phonearena)

Tablet terbaru Kodak dengan sistem operasi Android siap meluncur.

Solopos.com, SOLO– Perusahaan kamera asal Amerika Serikat, Kodak, siap meluncurkan tablet terbaru pada pertengahan tahun ini. Sebelumnya Kodak lebih banyak berkutat di produk imaging, gambar, dan kamera.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonearena, Rabu (22/2/2017), Kodak tidak membikin sendiri tablet terbarunya. Kodak bekerja sama dengan perusahaan teknologi asal Prancis, Archos. Nantinya merek Kodak akan terpampang di tablet besutan Archos itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Kerja sama yang dilakukan itu memang menjadi program Kodak yang memang berniat menjual dan melisensikan merek dan paten-paten yang menjadi senjata andalanny. Kodak memang mengalami penurunan dan terancam bangkrut sehingga kerja sama dalam peluncuran tablet ini sangat dibutuhkan.

Vice President & General Manager Consumer Product Group Kodak, Brian Cruz, percaya diri tablet terbaru Kodak akan sukses besar. Hal itu karena Archos punya nama besar di pasar tablet Eropa.

“Kami senang bekerka sama dengan Archos untuk lisensi merek. Archos punya pengalaman dan nama besar di dunia komputer tablet. Merek Prancis itu merupakan pembesut tablet Android pertama Google pada tahun 2009,” ujar Brian Cruz.

Spesifikasi dan harga jual tablet terbaru Kodak itu belum diketahui. Tapi menurut bocoran, tablet Kodak tersebut diperkuat konektivitas 3G dan kamera belakang 8 megapiksel (MP). Tablet itu juga diperkuat fitur khusus pencinta fotografi dan videografi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya