SOLOPOS.COM - Huawei T1 10 (GSM Arena)

Tablet terbaru bernama Huawei T1 10 telah meluncur di Inggris.

Solopos.com, SOLO – Vendor asal Tiongkok, Huawei, menghadirkan tablet terbaru besutannya di Inggris. Tablet tersebut bernama Huawei T1 10.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir GSM Arena, Sabtu (20/6/2015) keunggulan tablet tersebut adalah sudah mendukung konektivitas 4G LTE. Selain itu layar berukuran 9,6 inci yang dimilikinya memiliki resolusi HD atau 1.280×800 piksel.

Huawei T1 10 diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410. Prosesor itu akan ditopang dengan RAM 1 GB. Tablet anyar itu juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB.

Kapasitas tersebut masih bisa ditambah dengan slot Micro SD yang sudah disediakan hingga 64 GB. Dalam hal kamera, Huawei T1 10 memiliki kamera belakang beresolusi 5 MP dan kamera depan 2 MP. Tablet ini juga dibekali baterai berdaya besar yakni 4.800 mAh.

Huawei T1 10 akan menjalankan OS Android 4.4 Kitkat. Tablet terbaru berbobot 433 gram itu dibanderol dengan harga 199 poundsterling atau setara dengan Rp4,1 juta. Saat ini, tablet tersebut baru tersedia di Inggris dan belum diketahui kapan akan meluncur ke pasar global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya