SOLOPOS.COM - Huawei Mediapad M2 (GSM Arena)

Tablet terbaru Mediapad M2 resmi dirilis Huawei.

Solopos.com, SOLO – Bocoran tablet terbaru Huawei Mediapad M2 kali perama muncul pada Mei 2015 lalu. Kini Huawei telah resmi meluncurkan perangkat tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Huawei Mediapad M2 akan mengandalkan audio dengan kualitas mumpuni. Dengan teknologi besutan Harman Kardon ditanamkan sebagai speaker-nya. Tak kalah menarik, bodi yang diusung Huawei Mediapad M2 99,5% berbahan metal

Seperti dilansir GSM Arena, Rabu (15/7/2015), tablet terbaru itu pun dianggap memiliki desain yang cukup elegan dengan ketebalan hanya 7,8 mm. Huawei Mediapad M2 memiliki layar 8 inci dengan resolusi 1.920×1.200 piksel.

Perangkat ini juga didukung dengan prosesor kuat, Octa Core Kirin 930 dengan kecepatan mencapai 2,0 GHz. Prosesor itu akan ditunjang oleh RAM sebesar 3 GB.

Di sektor kamera, Huawei Mediapad dipersenjatai dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera itu diklaim mampu merekam gambar dengan kualitas full HD.

Sementara itu, untuk memori internal terdapat dua varian, yakni 16 GB dan 64 GB. Tablet berbasis Android Lollipop ini akan disokong baterai berdaya 4.100 mAh. Bagaimana dengan harganya? Huawei sendiri memberikan banderol harga yang bervariasi.

Harga terendah untuk Huawei Mediapad M2 adalah US$255 atau setara dengan Rp3,3 juta(WiFi Only 16 GB). Sedangkan untuk konektivitas LTE 16 GB atau 64 GB Wifi Only perangkat ini dipatok harga US$305 atau sekitar Rp4 juta. Dan terakhir untuk konektivitas LTE dan memori internal 64 GB, Anda harus merogoh kocek US$370 atau Rp4,9 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya