Syariah Hotel Solo Gelar Syar’i Wedding Showcase

Syar’i Wedding Showcase di Syariah Hotel Solo diharapkan bisa menjadi percontohan penyelenggaraan pernikahan dengan konsep-konsep syar’i.
Syariah Hotel Solo Gelar Syar’i Wedding Showcase

Solopos.com, SOLO — Syariah Hotel Solo menggelar Syar’i Wedding Showcase bersama dengan Raudhah Syar’i Wedding Organizer di Ar-Raihan Ballroom, Kamis (29/7/2021).

Gelaran Syar’i Wedding Showcase dibuka oleh Direktur Utama PT Lor Internasional Hotel, Purwanto Yudhonagoro. Menurut Purwanto Syar’i Wedding Showcase ini diharapkan bisa menjadi percontohan penyelenggaraan pernikahan dengan konsep-konsep syar’i.

“Kami menyambut gembira kerjasama ini. Kendati kerjasama ini hanya terbatas pada konsep wedding nasional, tradisional, dan internasional. Untuk itu, pada kesempatan ini kita membuat simulasi bagaimana pelaksanaan pernikahan dengan konsep syar’i. Mulai dari prosesi akad sampai resepsi di Syariah Hotel Solo. Harapannya bisa menjadi percontohan dalam penyelenggaraan Wedding Syar’i,” kata Purwanto.

Baca juga: Bisnis Ini Justru Berkembang di Masa Pandemi, Omzet Melambung Sampai Rp400 Juta/Bulan

Acara Syar’i Wedding Showcase di Syariah Hotel Solo dimulai dari prosesi akad nikah sampai resepsi. Selain itu semua rangkaian wedding diselenggarakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Sederet vendor turut mensupport gelaran Syar’i Wedding Showcase ini. Di antaranya Uzyie Elfas Make Up, Imperial Decor, Moxie Pixels, Lakoonie Seserahan, dan Griya Souvenir.

Syariah Hotel Solo menjadi venue penyelenggaraan Syar’i Wedding Showcase. Gelaran Syar’i Wedding Showcase ini pun dihadiri oleh beberapa perwakilah dari manajemen Lorin Group Hotels.

Baca juga: Ulang Tahun Ketujuh, Syariah Hotel Solo Bantu Makanan Ponpes

Menurut Purwanto, Syar’i Wedding Showcase digelar sebagai upaya untuk memberikan gambaran dan tata cara pernikahan konsep syar’i. Tentunya memiliki beberapa perbedaan dengan acara penikahan nasional maupun tradisional. Sehingga ini bisa menjadi sarana dakwah bagi masyarakat.

Adapun paket pernikahan yang bisa menjadi pilihan bagi calon pengantin yaitu Intimate Wedding Syar’i Package yang dibanderol dengan harga Rp29.000.000. Jika Anda berminat, bisa huubungi Public Relations di nomor 0271 711000 / 08814137471

 


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago