top ear
Syahrini Kembali Mangkir Jadi Saksi Kasus First Travel
  • SOLOPOS.COM
    Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Syahrini Kembali Mangkir Jadi Saksi Kasus First Travel

Diterbitkan Rabu, 21/03/2018 - 12:30 WIB
oleh Solopos.com/JIBI/Solopos/Newswire
1 mnt baca -

Syahrini kembali mangkir menjadi saksi kasus penipuan yang dilakukan First Travel.

Solopos.com, DEPOK – Penyanyi Syahrini kembali tak datang sebagai saksi kasus penipuan yang dilakukan oleh agen perjalanan First Travel. Adik kandung Syahrini, Aisyahrani, mengatakan kakaknya berada di Amsterdam, Belanda.

"Syahrini lagi di Amsterdam kan," ujar Aisyahrani saat dihubungi wartawan, Rabu (21/3/2018).

Dikabarkan Okezone, Rabu, Syahrini menjadi satu dari sekian banyak saksi dari kasus penipuan First Travel. Kesaksian pelantun Sesuatu ini tentu sangat berguna bagi pihak pengadilan lantaran ia diketahui sempat melakukan perjalanan umrah dengan memakai jasa First Travel pada 2017 lalu.

Baca juga:

Pada pemanggilan pertama, yakni Rabu, 14 Maret 2018, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini berhalangan hadir tanpa konfirmasi apapun. Begitupun pada pemanggilan kedua, bintang film The Maling Kuburans ini juga diketahui kembali berhalangan hadir.

Pihak Pengadilan sempat menyatakan bahwa saksi harus bersifat kooperatif dalam membantu jalannya persidangan. Apabila pada pemanggilan ketiga Syahrini nantinya kembali tidak bisa hadir, maka akan ada sanksi pidana sebagaimana yang tertera pada Pasal 224 KUHP.


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci : # #

berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini