SOLOPOS.COM - Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Syahrini membantah bahwa Mr H adalah pria nyata yang dekat dengannya.

Solopos.com, JAKARTA – Kedekatan Syahrini dengan seseorang berinisial H dibongkar oleh sang adik yang tak lain adalah manajer pribadinya, Syahrani baru-baru ini saat live di Instagram. Hal itu membuat publik bertanya-tanya siapa sosok H yang sebenarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak mau berlama-lama, Syahrini pun menjelaskan sosok Mr H saat berada di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan belum lama ini. Pemilik jargon Maju Mundur Cantik itu menyatakan bahwa H yang dimaksud hanyalah salah satu aplikasi yang diluncurkan beberapa hari terakhir.

“Jadi aku juga enggak nyangka ya akan seviral ini, jadi H itu adalah Hypstar yang malam ini akan di launching,” katanya kala itu, seperti dilansir Okezone, Kamis (15/3/2018).

Syahrini membantah bahwa Mr H adalah pria nyata yang dekat dengannya. Ia menjelaskan tidak punya hubungan spesial dengan sosok berinisial H dan tidak memiliki mantan dengan nama depan H.

“Jadi gini aku kan enggak tahu dikirimin bunga, terus aku suka sebel kalau orang nebak-nebak ‘cie.. cie..dari Mr H’ siapa Mr H? Aku tidak pernah punya mantan yang inisial H, tidak sedang dekat dengan yang berinisial H. Aku juga tidak sedang berpacaran dengan berinisial H,” sambungnya.

Pengakuan Syahrini pun mendapat tanggapan dari Mbah Mijan saat berada di salah satu acara televisi dan disiarkan secara langsung.

Meskipun tak bisa memastikan seratus persen, namun Mbah Mijan merasa bahwa sosok Mr H memang benar-benar ada dan respon Syahrini saat nama tersebut diungkap sang adik saat live di Instagram tidak direkayasa.

“Saya nggak berani ambil kesimpulan tapi pas lihat ekspresi Syahrini di live Instagram, marahnya bukan gimmick dan pura-pura saat adiknya bilang Mr H. Ini gosip lama yang enggak diakui Syahrini tetapi menurut saya benar,” kata Mbah Mijan.

“Jadi saya meyakini bahwa ekspresi wajah dari seorang Syahrini itu aura yang timbul dari wajahnya itu seolah mengiyakan bahwa memang real ada Mr. Hatu hara dibaliknya,” tambah pelantun tembang Sesuatu ini saat dijumpai di kawasan Tendean.

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut terkait Mr H dari Syahrini maupun tim manajemennya. Wanita berdarah Sunda tersebut memang tidak terlalu terbuka urusan asmara sehingga kerap membuat publik penasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya