SOLOPOS.COM - Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi kondang, Syahrini, mengaku banyak yang meramal pernikahan-nya dengan Reino Barack tak akan langgeng. Namun, pelantun lagu Sesuatu itu mengaku tak percaya.

"Banyak itu yang meramalkan perkawinan aku akan gubrak-gubrak jeng-jeng bla-bla-bla. Aku enggak percaya," ucap Syahrini dalam live YouTube, baru-baru ini, seperti dikutip Suara, Minggu (12/7/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

5 Keluarga Nakes Pejuang Covid-19 Gugur di Semarang Dapat Penghargaan & Santunan dari Menkes Terawan

Syahrini mengatakan percaya ramalan adalah perbuatan dosa. "Percaya ramalan sama saja dengan syirik ya. Apa lagi dalam Islam tidak boleh," ujar Syahrini.

Syahrini mengaku hanya percaya pada Tuhan meski banyak yang meramal pernikahan-nya dengan Reino Barack tak langgeng.

Positif Ditulis Negatif, RSUD Wongsonegoro Semarang Akui Salah Ketik Hasil Swab Covid-19 Calon Penumpang di Bandara YIA

“Kalau tidak mengimani itu tidak akan terjadi. Percaya saja sama Allah. Jalankan apa yang diperintahkan Allah. Jangan percaya sama ramalan, syirik dan musyrik karena dosanya enggak akan pernah diampuni Allah," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Syahrini menyindir para peramal untuk berkaca. Syahrini yang tak percaya dengan ramalan pernikahan-nya tak langgeng juga mengimbau masyarakat supaya percaya pada Tuhan saja.

Asli Sragen dan Berdarah Seniman, Ini Sosok Thathit Paksi Penabuh Gendangnya Dory Harsa

"Terawang saja hidup Anda jangan terawang orang lain. Janganlah percaya sama peramal, percaya sama Allah yang menciptakan kita," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya