SOLOPOS.COM - Syahnaz dan Jeje (Detik.com)

Syahnaz Shadiqah dan Jeje Govinda berencana menikah tahun depan.

Solopos.com, SOLO – Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqah, mengungkap rencananya untuk menikah tahun depan. Seperti diketahui, Syahnaz telah dilamar oleh kekasihnya Jeje Govinda pada 19 Agustus lalu di Como, Italia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Syahnaz sedikit membocorkan pernikahannya yang akan digelar di kota kelahirannya, Bandung. “[Menikahnya] Inginnya tahun depan. Dan aku maunya di Bandung,” ujar Syahnaz Sadiqah saat dijumpai di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mengapa kota Bandung yang dipilih oleh Syahnaz? Aktris 23 tahun itu menuturkan ia berasal dari kota tersebut dan keluarga banyak yang menetap di Bandung. Syahnaz menilai Kota Bandung cocok untuk dijadikan tempat pernikahannya.

“Aku orang Bandung, banyak keluarga juga di Bandung, teman-teman di sana banyak. Ada satu tempat di sana yang bagus banget. Aku inginnya sih di situ,” tambahnya seperti diberitakan Okezone.

Syahnaz juga mengungkap konsep yang akan dipakai pada pernikahannya. Konsep outdoor akan dipilih Syahnaz, sebab konsep tersebut terkesan lebih santai. Ia juga menambahkan untuk undangan pernikahan nantinya tidak banyak yang disebar.

“Aku sih inginnya outdoor, jadi enggak formal banget. Undangan juga enggak banyak, biar santai kesannya,” lanjut wanita kelahiran 30 Oktober 1993 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya