SOLOPOS.COM - Sophia Latjuba dan Ariel Noah (Instagram)

Ariel Noah merayakan ulang tahun 16 September 2016.

Solopos.com, SOLO – Nazriel Irham alias Ariel Noah genap berusia 35 tahun, Jumat (16/9/2016). Sang kekasih, Sophia Latjuba menunjukkan perhatiannya dengan mengucapkan selamat ulang tahun di akun Instagramnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Untuk seseorang yang paling baik, paling berbakat, dan rendah hati yang pernah aku temui: Selamat Ulang Tahun. Semoga bahagia, sehat dan orang-orang baik selalu mengelilingi sisa perjalananmu. Terima kasih telah menjadi dirimu,” tulis Sophia Latjuba, Jumat, sembari mengunggah fotonya saat bersepeda bersama Ariel.

Ekspedisi Mudik 2024
Sophia Latjuba ucapkan ultah ke Ariel (Instagram)

Sophia Latjuba ucapkan ultah ke Ariel (Instagram)

Netizen pun mengucapkan ulang tahun kepada Ariel di kolom komentar. Netizen berharap hubungan cinta Ariel dan Sophia berlanjut ke jenjang pernikahan.

HBD a @ariel_inst semoga panjang umur, sehat,sukses karir nya, sukses juga di akhiratnya kelak. Cepet nikah sama tante @sophia_latjuba88 yaa, serasi BGT deh,” kata akun ms.intan91.

Woww keren kk ariel kk sofia cptan nikah dong… Moga langgeng berjodoh sukses untuk cita2& cinta wo ai ni kk ariel kk sofia,” ucap akun bintang_disurga_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya