SOLOPOS.COM - Maruti Suzuki Ignis. (gaadiwadi.com)

Solopos.com, NEW DELHI - Lama tak terdengar kabarnya, Maruti Suzuki di India tiba-tiba merilis pembaruan small hatcback Ignis. Mobil dengan nama New Ignis itu tampil dengan grille baru.

Dilansir Antara mengutip Economic Times pada Rabu (19/2/2020) mewartakan bahwa New Ignis tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Lucent Orange dan Turquoise Blue. Ignis juga tersedia dalam pilihan warna kombinasi (dual-tone).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mirip Ertiga Crossover, Suzuki XL7 Segera Diperkenalkan

"Ignis punya tempat khusus dalam portofolio Maruti Suzuki NEXA dan diapresiasi atas kemampuan dan interior yang lapang," kata Managing Director at Maruti Suzuki India Kenichi Ayukawa.

"Kami yakin Ignis yang serba baru ini, dengan desain SUV dan interior yang luas, akan menarik minat pelanggan," kata dia.

Suzuki Luncurkan SUV Terbaru Bernama S-Presso

New Ignis mengusung pembaruan pada fascia depan, berupa grille dengan sangkar kotak. Posisi duduk pengemudi diubah menjadi lebih tinggi, sedangkan bagasi belakang juga diperluas.

Suzuki New Ignis menambahkan spoiler pada bagian belakang, roof rail pada atap, serta menaikkan ketinggian mobil (ground clearance).

Garap Segmen LSUV, Suzuki Siapkan XL7

Suzuki juga mengklaim adanya pembaruan pada interior. Ignis memakai mesin bensin BS-VI 1,2 liter dengan opsi transmisi manual dan AGS (Auto Gear Shift).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya