SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW DELHI Suzuki Motorcycle India, pada Jumat (12/7/2019) waktu setempat, merilis model terbaru sepeda motor sport Suzuki Gixxer yang akan dijual dengan harga sekira Rp20 jutaan di negara itu.

“Suzuki Gixxer baru dibangun dengan mempertimbangkan pengendara dinamis yang mencari kegembiraan dan kekuatan pada setiap pengendaraan,” kata pimpinan Suzuki Motorcycle India Koichiro Hirao, dilansir Antara mengutip laman resmi perusahaan, Sabtu (14/7/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami bersemangat untuk membangun portofolio sepeda motor kami guna meningkatkan pangsa pasar di segmen itu. Kami terus bergerak untuk memperluas model-model Suzuki. Kami berharap dapat memenangkan lebih banyak hati konsumen melalui jajaran produk yang dirancang khusus untuk pasar India,” katanya.

Suzuki Gixxer terbaru menggunakan mesin 155cc bersilinder tunggal (SOHC) dengan injeksi bahan bakar. Sepeda motor itu masih menggunakan pendingin udara, tapi sudah memakai rem anti terkunci (Anti-lock Braking System/ABS).

Jika masuk pasar Indonesia, model itu mungkin akan bersaing dengan sesama naked-sport 150cc antara lain Honda CB150R Street Fighter, Yamaha Vixion, dan produk sesama Suzuki yakni GSX-S150 atau GSX150 Bandit. Secara tampilan, New Gixxer terlihat cukup “kekinian” dengan lampu kombinasi LED pada depan dan belakang, lampu utama berdesain “pesek”, serta siluet body khas motor naked-sport yang secara keseluruhan memberikan kesan ramping.

Di India, Gixxer 155cc hadir dalam tiga pilihan warna yakni silver, hitam, dan biru dengan harga Rp20,5 juta sebelum pajak. “Semakin populernya sepeda motor sport premium di India, kami sangat senang mempersembahkan Suzuki Gixxer terbaru yang menunjukkan gaya agresif, teknologi canggih, dan kinerja yang kuat,” ucap Wakil Presiden Suzuki Motorcycle India Devashish Handa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya