SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL—Suwarno, 45, warga Dusun Krambildhuwur, Desa Wiladeg, Kecamatan Karangmojo bunuh diri di hutan di kawasan Desa Kelor, Karangmojo, Sabtu (15/9) malam. Suwarno diduga kuat bunuh diri karena stres.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Jogja, kejadian tersebut pertama kali diketahui para pemburu burung. Warga sekitar, Ian, 34, mendengar teriakan para pemburu burung dari dalam hutan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ian bersama warga lainnya lalu mencari sumber suara tersebut. “Saya kira ada maling. Ternyata ada orang cari burung teriak ketakutan karena lihat orang bunuh diri,” katanya, Sabtu malam (16/9).

Ekspedisi Mudik 2024

Keluarga korban pun segera datang ke tempat kejadian perkara, diikuti Petugas Kepolisian Sektor Karangmojo bersama dokter dari Pusat Kesehatan Masyarakat. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan bekas penganiayaan. Jasad Suwarno lalu diserahkan kepada keluarga.

Sebelumnya, Sriyanti, 35, warga Dusun Dilem RT 03/RW 13, Desa Semin, Kecamatan Semin gantung diri di rumahnya pada Rabu (5/9) lalu. Sriyanti memiliki riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat RSJ Pakem, Sleman. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya