SOLOPOS.COM - Serial Squid Game. (Netflix)

Solopos.com, SOLO-Serial hits asal Korea Selatan yang bekerja sama dengan Netflix, Squid Game, dikonfirmasi hadir musim kedua dan ketiga. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara Hwang Dong Hyuk.

Hwang Dong Hyuk mengatakan pihaknya telah berbicara dengan Netflix untuk kemungkinan musim kedua dan ketiga bagi Squid Game. Kemudian di sisi lain, Netflix juga turut memberikan komentar mengenai perkembangan serial sukses tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Fokus cerita Squid Game musim kedua adalah pada Seong Gi Hun. Karena dia ingin memecahkan misteri dari organisasi permainan ini yang dinilainya telah menghancurkan hidupnya.

“Kami sedang dalam tahap pembicaraan dengan Netflix soal season 2 dan 3 [Squid Game],” ujar Hwang Dong Hyuk dalam wawancara KBS seperti dikutip dari Bisnis.com pada Rabu (29/12/2021).

Baca Juga: X Factor Indonesia Kembali Digelar, Kenalan dengan Para Juri Yuk!

Ia pun menyebut diskusi tersebut akan segera mendapat jawaban. “Kami tahu banyak orang menunggu, jadi semua orang sedang bekerja keras untuk menyiapkan bagaimana season 2 akan hadir dengan tampilan positif,” lanjutnya.

Dia pun menyampaikan bocoran cerita di  Squid Game musim kedua yang akan fokus pada Seong Gi Hun.  “Fokus ceritanya ada di karakter Lee Jung Jae, Seong Gi Hun, yang ingin memecahkan misteri organisasi Squid Game,” jelasnya.

Netflix juga turut memberikan komentar mengenai perkembangan Squid Game. “Benar kita sedang mendiskusikan banyak kemungkinan besar untuk Squid Game, termasuk produksi hingga season 3, meskipun hingga kini belum ada plan resminya,” kata Netflix dikutip dari Soompi.

Seperti yang diketahui sebelumnya dalam episode terakhir Squid Game, Seong Gi Hun berhasil menjadi pemenang. Namun ia tampak depresi dan tak menggunakan uang kemenangannya sama sekali. Saat ia hendak pergi meninggalkan tempat tinggalnya dan mulai menata hidupnya yang baru, ia melihat rekruiter Squid Game.

Baca Juga: Jadi Trending di Twitter, Berikut Ini Fakta Layangan Putus

Dia pun berbalik badan dan mencoba mengejar laki-laki tersebut. Gi Hun pun bertekad akan membongkar organisasi Squid Game yang dinilai telah menghancurkan hidupnya.

Sementara itu, belum lama ini, American Film Institute telah mengumumkan pemenang AFI Awards 2021, dan Squid Game adalah satu-satunya acara TV asing di antara penerima penghargaan tahun ini. Melansir Soompi, setiap tahun, American Film Institute (AFI) memilih 10 film luar biasa dan 10 program televisi luar biasa yang dianggap mewakili secara budaya dan artistik dari pencapaian paling signifikan tahun ini dalam seni gambar bergerak untuk menerima penghargaan AFI tahunannya. American Film Institute juga memilih untuk memberikan penghargaan khusus tambahan untuk mengakui karya seni yang tidak termasuk dalam kriteria penghargaan AFI.

Baca Juga: Ira Wibowo Beradu Akting dengan Slamet Rahardjo di Film Ini

Karena Penghargaan AFI dimaksudkan untuk secara khusus menghormati pencapaian dalam film dan televisi Amerika, serial Korea Squid Game menerima Penghargaan Khusus AFI untuk tahun 2021, menjadikannya satu-satunya program TV asing yang menerima Penghargaan AFI tahun ini. Penerima penghargaan AFI Awards 2021 akan dirayakan dalam resepsi pribadi khusus pada 7 Januari 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya