SOLOPOS.COM - Rambut merah Seong Gi Hun di akhir Squid Game. (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO-Para penonton Squid  Game dibuat bertanya-tanya, mengapa di akhir drama Korea yang sedang viral ini, si pemeran utama Seong Gi Hun tiba-tiba mengubah warna rambutnya jadi warna merah?

Squid Game berakhir dengan meninggalkan banyak pertanyaan tak terjawab seperti mengapa Seong Gi Hun mengubah rambutnya jadi merah, siapakah si Penjual, dan apakah Hwang Jun Ho selamat? Pertanyaan ini seolah dibiarkan menggantung karena tidak ada jawabannya di drama yang ditayangkan Netflix ini.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sebagaimana diketahui setelah memenangi Squid Game, Seong Gi Hun kembali ke dunia nyata dan memutuskan untuk  mengubah warna rambutnya jadi merah. Setahun tak menyentuh uang miliaran won tersebut, Gi Hun akhirnya bertemu Il Nam yang ternyata adalah orang di balik game maut tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Akhir drama ini membuat penonton bertanya-tanya mengapa Gi Hun mewarnai rambutnya menjadi merah? Beberapa penggemar berspekulasi pemeran utama Squid Game itu berencana untuk masuk kembali ke permainan sebagai pekerja–yang memakai seragam merah. Sementara yang lain berpikir warna rambut mungkin ada hubungannya dengan permainan ddakji, dan masih banyak lagi teori-teori lainnya yang muncul dari spekulasi penggemar.

Baca Juga: Efek Pandemi Covid-19, Para Musikus Ini Terpaksa Jual Barang Berharga

Sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk, pun membeberkan alasannya mengapa karakter Seong Gi Hun yang diperankan oleh Lee Jung Jae ini mengubah warna rambutnya jadi merah.

“Penonton ini pasti lebih kreatif daripada saya,” kata Hwang Dong Hyuk mengomentari kreativitas warganet dalam memikirkan alasan di balik perubahan warna rambut itu seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (5/10/2021).

Menjawab misteri rambut merah Seung Gi Hun itu, sang sutradara akhirnya memberi penjelasan. Dong Hyuk mengatakan, bahwa warna rambut Seung Gi Hun terinspirasi dari kehidupannya.

Baca Juga: Meninggal Dunia, Ini 5 Drakor Terbaik Aktor Nam Moon Chul

“Saya hidup sebagai Gi Hun untuk sementara waktu, saat menulis dan syuting serial ini. Idenya datang kepada saya selama syuting. Setelah kematian Il Nam [Oh Young Soo], Gi Hun mencoba untuk kembali normal, tapi apakah itu mungkin? Untuk kembali ke sosok diri Anda seperti sebelum permainan?” kata Hwang Dong Hyuk.

Dong Hyuk lalu menjelaskan bahwa rambut merah Seung Gi Hun adalah salah satu bentuk pelampiasan amarah karakter tersebut. Melakukan sesuatu yang berbeda dan belum pernah dilakukan sebelumnya menjadi simbol tersendiri seperti sosok Gi Hun memiliki kehidupan yang berbeda dari kehidupannya sebelum menjalani permainan-permainan mematikan.

“Jika saya adalah Gi Hun, apa yang akan saya pikirkan saat duduk di penata rambut? Saya pikir saya akan melakukan sesuatu yang tidak akan pernah saya lakukan. Itu karena Gi Hun berbeda sekarang. Lalu, memikirkan hal tergila apa yang bisa kulakukan, aku memilih rambut merah. Ini seperti kemarahan Gi Hun,” jelas Hwang Dong Hyuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya