SOLOPOS.COM - Squid Game. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Popularitas Squid Game melejit, membuat sang sutradara Hwang Dong Hyuk kerap ditodong soal musim kedua serial ini. Dalam event promosi di Los Angeles, Amerika Serikat, ia akhirnya mengonfirmasi bahwa akan ada musim kedua serial fenomenal tersebut.

Dilansir dari Soompi, Rabu (10/11/2021), ia menyatakan rencana membuat musim kedua Squid Game dalam sebuah wawancara dengan Associated Press. Sembari berseloroh, dia awalnya berbagi cerita mengenai tekanan penonton yang minta adanya Squid Game season ke-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini adalah kali pertama sang sutradara mengungkap secara terang-terangan bahwa ia akan mengerjakan musim kedua Squid Game. Sebelumnya, ia merasa melanjutkan Squid Game adalah pekerjaan berat.

Baca Juga: Daftar Film Bertema Perjuangan, Cocok Ditonton di Hari Pahlawan

“Aku tak punya rencana matang untuk Squid Game 2. Memikirkannya saja sudah lelah,” kata dia, dalam wawancara dengan Variety yang dipublikasikan akhir September.

Tak heran jika penggemar Squid Game berharap ada musim kedua serial ini. Sejak dirilis pada 17 September lalu, serial ini langsung menjadi tayangan nomor satu Netflix di sejumlah negara.

Menurut data Variety, serial ini telah ditonton secara total 3 miliar menit, dan ditaksir memberikan nilai untuk Netflix sebesar US$ 900 juta, atau sekitar Rp 12,8 triliun.  Pada Oktober, Netflix mengungkap ada 111 juta pelanggan yang menonton drakor ini.

“Ada banyak permintaan dan tekanan dan cinta untuk musim kedua. Jadi seperti kami tak punya pilihan,” tutur sang sutradara mengenai serial original Netflix ini seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga: Jadi Perhatian Warganet, Ini Profil Adik Perempuan Bibi Ardiansyah

Hwang Dong Hyuk bahkan sudah punya gambaran tentang apa yang akan ia ceritakan di jilid kedua nantinya. “Musim selanjutnya sudah ada di kepalaku sekarang. Saat ini aku masih dalam tahap perencanaan. Masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana akan dirilis,” kata dia.

Meski masih menyimpan detail untuk jilid kedua nantinya, ia menjanjikan kembalinya satu tokoh dari musim perdana.  “Karakter utama, Gi Hun, akan kembali dan melakukan sesuatu untuk dunia,” tuturnya. Seperti diketahui, Seong Gi Hun dimainkan oleh aktor Lee Jung Jae.

Netflix sendiri belum mengumumkan secara resmi musim kedua Squid Game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya