SOLOPOS.COM - Poster film Charlie Kaufman yang diambil dengan perekaman video dari Galaxy S22 Ultra 5G untuk membuat film pendek yang indah dan detail. (Samsung)

Solopos.com, JAKARTA-Penulis dan sutradara Charlie Kaufman berbagi menunjukkan pengalaman epic dari kamera Samsung Galaxy S22 Ultra 5G.

Samsung Electronics Co Ltd berkolaborasi dengan penulis dan sutradara peraih Oscar tersebut yang telah membuktikan bagaimana setiap orang bisa merekam dan membagikan film yang spektakuler berkat pengalaman kamera Samsung Galaxy yang superior.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terkenal melalui film “Eternal Sunshine of the Spotless Mind” dan “Synecdoche, New York”, Charlie Kaufman memaksimalkan kemampuan perekaman video dari Galaxy S22 Ultra 5G untuk membuat film pendek yang indah dan detail.

Film berjudul “Jackals and Fireflies” ini diadaptasi dari sebuah puisi karya Eva HD, di mana ia sendiri berperan sebagai penyair, narator, dan pemeran utama di dalam surat cinta ala Kaufman yang unik untuk New York City.

Dikutip dari laman Samsung, Rabu (1/2/2023) di film ini fitur Nightography di Galaxy S22 Ultra 5G memungkinkan sinematografer kenamaan Chayse Irvin untuk mengabadikan pemandangan malam New York. Pemandangan diabadikan dengan efektif dan menyajikannya ke penonton layaknya mereka melihat langsung dengan mata sendiri.

Charlie Kaufman menggambarkan pengalaman syuting dengan Galaxy S22 Ultra 5G sebagai “pendekatan yang efektif” dalam membuat film, dan ia sangat puas dengan “hasil akhirnya yang menawan”.

Kolaborasi tersebut merupakan bagian dari kampanye Filmed #withGalaxy yang mengajak para sutradara visioner dalam mendemonstrasikan Galaxy S Series sebagai alat sempurna yang mereka butuhkan untuk membagikan cerita epic ke seluruh dunia.

Pada Oktober 2021 lalu, Joe Wright, sutradara kenamaan dunia dari Inggris, menggunakan lensa Ultra Wide 13mm di Galaxy S21 Ultra 5G untuk merekam film pendeknya yang berjudul “Princess and Peppernose”.

Lalu, pada November 2021, sutradara China yang sedang naik daun, Sha Mo, menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G untuk membuat “Kids of Paradise” yang menawarkan visual menawan.

“Jackals and Fireflies” diperkenalkan kali pertama di Galaxy Experience Space di San Francisco bersama ajang Galaxy Unpacked pada 2 Februari 2023 pukul 01.00 WIB.

Setelahnya, Charlie Kaufman juga mempresentasikan film tersebut di New York.

Samsung akan terus menetapkan standar yang epic untuk pengalaman menggunakan smartphone pada ajang Galaxy Unpacked, dimana kemampuan kamera akan menjadi yang utama dari beragam inovasi premium terbaru dari perangkat Galaxy.

Kunjungi samsungmobilepress.com dan Samsung Newsroom Indonesia untuk seluruh cuplikan dan berita mengenai “Jackals and Fireflies” dan Galaxy Unpacked 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya