SOLOPOS.COM - Skuat Persis Solo berlatih di Lapangan Krido Mulyo, Sukoharjo, beberapa hari lalu. Fabiano Beltrame dkk. tinggal menghitung hari untuk menatap Liga 2 2021 yang kemungkinan digelar September 2021.

Solopos.com, SOLO – Duel PSIM Jogja melawan Persis Solo dalam lanjutan Grup C Liga 2 bakal dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10/2021) pukul 18.30 WIB.

Persis melakukan sejumlah rotasi pemain dalam laga ini dibanding dua laga sebelumnya. Hanya lini belakang yang tetap dipertahankan dengan mengandalkan kuartet Eky, Fabiano, Rian, dan Abduh.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Baca Juga: Derbi Mataram, Kiper Persis Solo: Kami Tidak Mau Kalah!

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara di lini tengah semuanya berubah. Agi Pratama akan bahu membahu dengan Sandi Sute dan Khairullah Abdel. Sementara di lini depan ada Rivaldi Bawuo yang kini dipercaya sebagai starter dan akan bekerjasama dengan Beto plus Miftahul Hamdi.

Di kubu PSIM Jogja, mereka akan bertumpu pada Imam Witoyo dan Nanda Nurrandi di lini depan. Sosok Sugeng Efendi perlu diwaspadai mengingat eks pemain Persela Lamongan itu memiliki kecepatan dan kerap menyisir di posisi sayap.

Susunan Pemain

PSIM Jogja: Imam Arief, Aditya Putra Dewa, Beny Wahyudi. Jodi Kustiawan, Purwaka Yudi, Achmad Baasith, Hendika Arga, Heru Setyawan, Sugeng Efendi, Imam Witoyo, Nanda Nurrandi

Persis Solo: Wahyu Tri, Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Rian Miziar, Abduh Lestaluhu, Agi Pratama, Sandi Sute, Khairullah Abdel, Miftahul Hamdi, Rivaldi Bawuo, Alberto Goncalves

Baca Juga: Tak Cuma di Solo, Spanduk Mataram Is Red Juga Ditemukan di Klaten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya