SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo merayakan gol. (istimewa)

Solopos.com, BOGOR – Persis Solo menghadapi tantangan dari RANS Cilegon FC pada laga perdana babak 8 Besar Liga 2. Persis Solo mengandalkan Beto Goncalves di lini depan, sementara RANS Cilegon bertumpu pada Cristian Gonzales.

Duel Persis Solo vs RANS Cilegon FC ini dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (15/12/2021) pukul 20.45 WIB. Persis lolos ke babak 8 Besar sebagai juara Grup C, sementara RANS Cilegon FC merupakan runner up Grup B.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Baca Juga: Jacksen Tiago Puji Performa Pemain Baru Persis Solo

Melawan RANS, Persis akan mengandalkan trio Alberto Goncalves, Irfan Bachdim, dan Ferdinand Sinaga di lini depan. Kombinasi ini memang kerap diandalkan sejak putaran kedua Liga 2. Ketiganya diharapkan bisa memborbardir pertahanan lawan.

Sementara itu, RANS bertumpu pada Cristian Gonzales di lini depan. Eks striker Timnas Indonesia itu akan dtopang oleh Rifal Lastori dan Jujun Junaedi.

Susunan Pemain:

RANS Cilegon FC: Kartika Ajie, Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Hendra Wijaya, Kurniawan, Saddam Tenang, Asri Akbar, Fadilla Akbar, Rifal Lastori, Jujun Junaedi, Cristian Gonzales

Persis Solo: Wahyu Tri Nugroho, Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Ganjar Mukti, Abduh Lestaluhu, Arapenta Poerba, Sandi Sute, Chrystna Bhagascara, Beto Goncalves, Ferdinan Sinaga, Irfan Bachdim

Baca Juga: Lawan Persis Solo, Begini Strategi RANS Cilegon FC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya