SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo, Beto Goncalves (tengah) berselebrasi merayakan gol yang dicetak melalui tendangan penalti ke gawang Hizbul Wathan FC saat pertandingan Fase Grup C Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10/2021) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo mendapat tantangan dari Hizbul Wathan FC dalam lanjutan Liga 2. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (23/11/2021) pukul 18.15 WIB.

Laga melawan HWFC sendiri cukup berarti bagi Persis Solo. Pasalnya, kemenangan atas HWFC akan membawa Persis melangkah ke babak 8 Besar Liga 2. Persis Solo saat ini berada di posisi puncak klasemen Grup C Liga 2.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laskar Sambernyawa mengoleksi 17 poin. Di laga terakhir, Persis menelan kekalahan dari PSIM Jogja dengan skor 0-1. Persis Solo tercatat meraih lima kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Baca Juga: Ingat Lur! Persis Solo vs HWFC Malam Ini Disiarkan O Channel

Sementara itu, HWFC berada di zona degradasi dengan koleksi tiga poin hasi dari tiga kali hasil imbang, lima kekalahan, dan belum pernah menang. HWFC hanya terpaut satu poin dari tim milik Atta Halilintar, PSG Pati dengan koleksi empat poin setelah mendapat sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

HWFC butuh kemenangan atas Persis Solo agar mereka tetap bertahan di Liga 2 Indonesia. Selain itu, klub berjuluk Laskar Matahari ini mengincar kemenangan pertama di Liga 2.

Susunan Pemain:

Hizbul Wathan FC: Ferdiansyah, Achmad Bachtiar, M Fahad, Syahrul Akbar, Wahyu Saputro, A Maulana, M Kemaludin, Bayu Arfian, Dimas Galih, Rizky Sena, Vengko Armadya

Persis Solo: Wahyu Tri, Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Ganjar Mukti, Abduh Lestaluhu, Arapenta Poerba, Sandi Sute, Beto Goncalves, Ferdinand Sinaga, Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi

Baca Juga: Prediksi Persis Solo vs HWFC: Misi Berbeda Kedua Kubu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya