SOLOPOS.COM - Skuat Persis Solo berlatih di Lapangan Krido Mulyo, Sukoharjo, beberapa hari lalu. Fabiano Beltrame dkk. tinggal menghitung hari untuk menatap Liga 2 2021 yang kemungkinan digelar September 2021.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo akan menghadapi Hizbul Wathan FC dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Liga 2. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10/2021) pukul 18.15 WIB.

Pelatih Persis, Eko Purdjianto, melakukan sejumlah rotasi di skuadnya. Ferdinand Sinaga yang dalam tiga pertandingan awal selalu menjadi cadangan kini dimainkan sejak awal. Ferdinand akan bahu membahu dengan Alberto Goncalves dan Miftahul Hamdi di lini depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Mudik ke Solo dari Jakarta, Kaesang: Bolak Balik Buat Koe Persis!

Kemudian di lini tengah, Eko memasukkan nama Yu Hyunkoo. Dia akan bekerjasama dengan Sandi Sute. Nama baru yang dimasukkan adalah Ganjar Mukti. Ganjar merupakan pemain berposisi sebagai bek. Dia akan berduet dengan Fabiano dan Rian Mizar di jantung pertahanan.

Di kubu HWFC, mereka akan mengandalkan trio Jejen Zaenal, Vengko Armedya, dan Wimba Sutan di lini depan. Ketiganya diharapkan bisa mendobrak lini pertahanan Laskar Sambernyawa.

Susunan Pemain Persis vs HWFC

Persis Solo: Wahyu Tri, Eky Taufik, Fabiano, Ganjar Mukti, Abduh Lestaluhu, Rian Mizar, Sandi Sute, Yu Hyunkoo, Ferdinand Sinaga, Miftahul Hamdi, Alberto Goncalves

Hizbul Wathan FC: Ferdiansyah, Achmad Bachtiar, Muhammad Fahad, Taufiq Kasrun, Wahyu Saputro, Ahmad Maulana, M Kemaluddin, Obet Rivaldo, Jejen Zaenal, Vengko Armedya, Wimba Sutan

Baca Juga: Ingat Lur, Duel Persis Solo vs HWFC Bisa Disaksikan Streaming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya