Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Susunan Pemain Persis Solo Hadapi Persikabo, Samsul Arif Jadi Andalan

Persis dikapteni Eky Taufik, sedangkan Persikabo dipimpin Manahati.
SHARE
Susunan Pemain Persis Solo Hadapi Persikabo, Samsul Arif Jadi Andalan
SOLOPOS.COM - Persikabo Vs Persis Solo, Minggu (7/8/2022). (Tri Wiharto)

Solopos.com, SOLO – Laga Persis Solo melawan tuan rumah Persikabo 1973 pada pekan ketiga Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (7/8/2022) digelar petang ini pukul 18.15 WIB.  Dalam susunan pemain yang telah dikeluarkan kedua tim menjelang laga, keduanya menurunkan skuad utama.

Pertandingan antara kedua kesebelasan akan ditayangkan secara live streaming melalui Vidio. Persis menurunkan penjaga gawang M. Riyandi, dengan kapten tim Eky Taufik, di lini tengah ada Messidoro dan Taufiq yang akan mendukung dan menyuplai bola kepada striker Samsul Arif.

PromosiGelaran B20 di Jawa Timur Fokus pada Rantai Pasok UMKM

Sementara itu, tuan rumah mengandalkan tukang gedor berpengalaman Dimas Drajad yang akan ditopang Tocantins. Pemain kunci mereka, Roni Sugeng juga dimainkan, sedangkan ban kapten dipercayakan kepada Manahati.

Persikabo menjadi tim dengan sapuan bola terbanyak dibandingkan tim lain di Liga 1 2022 sejauh ini yaitu dengan 31 sapuan.

Roni Sugeng menjadi pemain kunci Persikabo sejuah ini dengan menit bermain 166, umpan sukses 42, assist 2, tekel 2, intersep 2 dan akurasi umpan mencapai 84 persen. Roni juga menjadi satu-satunya pemain yang mencatatkan dua asists pada pekan kedua Liga 1 2022.

Baca Juga: Persikabo Waspadai Kebangkitan Persis Solo di Pakansari, Hari Ini 

Sementara itu, Persis Solo tercatat menjadi satu-satunya tim yang belrum mendapatkan poim hingga pekan kedua Liga 1 2022.

Samsul Arif di prediksi menjadi pemain kunci dari Laskar Sambernyawa pada laga petang nanti. Samsul memang baru menjalani pertandingan dalam 78 menit, mencetak umpan sukses 11 kali, mencetak 1 gol, shots on target 2, menciptakan peluang 1, dan intersep 1. Ketajaman Samsul sangat dibutuhkan Persis pada laga petang nanti.

Baca Juga: Preview Persis Solo: Mengusung Misi Bangkit, Berharap Tuah Pakansari

Persis butuh kemenangan pada laga petang nanti untuk membuka kans mereka tetap dijalur yang benar dalam persaingan Liga 1 musim ini.

Sementara itu, Persikabo juga berburu kemenangan untuk memantapkan posisi mereka di papan atas klasemen. Saat ini Persikabo telah mengemas dua kemenangan dari dua laga awal mereka.

Susunan pemain Persikabo Vs Persis Solo:
PERSIKABO:
Diky, Gilang, Lucao, Lucky, Manahati (C), Munadi, Roni Sugeng, Syahrul, Infantrie, Tocantins, Dimas Drajad
Pelatih: Djajang Nurdjaman (Djanur)

PERSIS SOLO:
M. Riyandi, Eky Taufik (C), Fabiano, Jaime Xavier, A. Lestaluhu, Messidoro, C. Bhagascara, H. Lestaluhu, Taufiq, Althaf, Samsul Arif
Pelatih: Jacksen F. Tiago (JFT)



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode