SOLOPOS.COM - Korsel vs Ghana pada laga kedua Grup H Piala Dunia 2022 di Education City Stadium Ar-Rayyan.

Solopos.com, JAKARTA—Korea Selatan (Korsel) tetap mengandalkan Son Heung-min saat menghadapi Ghana lanjutan Grup H Piala Dunia 2022 di Education City Stadium Ar-Rayyan, Senin (28/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Kedua tim butuh poin penuh setelah imbang dan kalah dalam laga pertama. Korsel mampu mengimbangi Uruguay tanpa gol, sedangkan Ghana kalah 2-3 dari Portugal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelatih Korsel Paulo Bento memasang Son sebagai salah satu trisula di belakang ujung tombak Cho Guesung.  Son akan berkolaborasi bersama Kwon Changhoon dan Jeong Wooyeong.

 Baca Juga: Data dan Fakta Menarik Jelang Brasil vs Swiss

Menerapkan formasi 4-2-3-1, Kim Moon-hwan, Kim Min-jae, Kim Young-gwon dan Kim Jin-su akan berjajar di depan kiper Kim Seung-gyu. Di depannya Bento memasang double pivot yang diisi oleh Jung Woo-young dan Hwang In-beom.

Sementara itu Ghana menerapkan formasi menyerang dengan mengandalkan trisula Jordan Ayew, Andre Ayew dan Inaki Williams.

Pelatih Ghana Otto Addo menempatkan tiga gelandang Thomas Partey, Sales Abdul Samed dan Mohammed Kudus. Sementara G. Mensah, Daniel Amartey, M.Salisu dan L.Lampteu menjadi palang pintu di depan penjaga gawang Lawrence Ati Zigi.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022: Ketat, Kamerun Imbangi Serbia 3-3

 

Susunan pemain Korea Selatan vs Ghana:

Korea Selatan (4-2-3-1)

Kim Seung-gyu; Kim Moon-hwan, Kim Min-jae, Kim Young-gwon, Kim Jin-su; Jung Woo-young, Hwang In-beom; Kwon Changhoon, Jeong Wooyeong, Son Heung-min; Cho Guesung

 

Ghana (4-3-3)

Lawrence Ati Zigi; G. Mensah, Daniel Amartey, M.Salisu, L.Lampteu; Thomas Partey, Sales Abdul Samed, Mohammed Kudus; Jordan Ayew, Andre Ayew, Inaki Williams

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya