SOLOPOS.COM - Kanada vs Maroko

Solopos.com SOLO—Kanada memasang tiga bek tengah dan menempatkan dua gelandang tengah dalam formasi 3-4-3 dalam susunan starting XI untuk pertandingan terakhir Grup F Piala Dunia 2022 menghadapi Maroko  di Al Thumama Stadium Doha, Kamis (1/12/2022) pukul 22.00 WIB

Cyle Larin menjadi poros serangan Kanada yang dibantu dua sayap serang, Junior Hoilett dan Tajon Buchanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kanada berusaha memenangkan laga ini agar bisa pulang dengan kepala tegak setelah selalu kalah dalam dua pertandingan pertama yang membuat mereka tersisih dari Piala Dunia 2022 ini.

Baca Juga: Data dan Fakta Menarik Jelang Kroasia vs Belgia

Lawannya, Maroko yang cukup meraih hasil seri dengan catatan Kroasia mengalahkan Belgia, agar lolos ke 16 besar.

Maroko memasang pola tak kalah ofensif dengan menginstal trio Soufiane Boufal, Youssef En-Nesyri dan Hakim Ziyech di sepertiga akhir lapangan dalam formasi 4-3-3.

Maroko tengah dalam semangat tinggi setelah menumbangkan Belgia 2-0 dalam pertandingan kedua dan secara teori mereka akan bisa mengalahkan Kanada yang tak pernah menang.

Baca Juga: Skenario Grup E Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022: Kans Spanyol dan Jerman

 

Susunan pemain starting XI Kanada vs Maroko:

Kanada (3-4-3)

Milan Borjan (kapten); Alistair Johnston, Steven Vitoria, Kamal Miller; Samuel Adekugbe, Jonathan Osorio, Mark-Anthony Kaye, Alphonso Davies; Tajon Buchanan, Cyle Larin, Junior Hoilett.

 

Maroko (4-3-3)

Yassine Bounou; Noussair Mazraoui, Romain Saiss (kapten), Nayef Aguerd, Achraf Hakimi; Abdelhamid Sabiri, Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi; Soufiane Boufal, Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya