SOLOPOS.COM - Surat untuk Bunda Selvi Ananda karya Kenzie Maylandro Arrafif Pratama.

Surakarta, 18 Juli 2022

Kepada Yang Terhormat
Ibu Wali Kota Surakarta
Ibu Selvi Ananda

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Assalamu’alaikum wr.wb

Perkenalkan nama saya Kenzie Maylandro Arrafif Pratama, siswa SDN Lojiwetan No 49 Surakarta, kelas 2. Bertepatan Hari Anak Nasional, dengan ini saya mau mengutarakan isi hati dan jeritan para murid. Bahwa kami ingin menuntut ilmu di sekolah SDN Lojiwetan dengan tenang tanpa adanya berita hoax yang menyatakan bahwa sekolah kami akan ditutup dan digabungkan dengan sekolah lain.

Bunda Selvi, bantu kami agar sekolah kita tercinta ini SDN Lojiwetan tetap maju, jaya dan berkembang lebih baik lagi serta membuktikan berita-berita hoax yang menjatuhkan sekolah, kami siswa siswi SDN Lojiwetan akan sukses dan tidak kalah pintar dengan siswa siswi sekolah favorit lain. Kami selalu aktif dalam semua kegiatan.

Bunda Selvi

Bantu kami untuk mendapatkan beasiswa serta bantuan-bantuan pendidikan lainnya agar membantu dan memudahkan kami melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk mencapai cita-cita kami masing-masing, supaya menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas, integritas, berpendidikan, berpotensi, membangun serta menjadi generasi penerus yang berguna bagi bangsa dan negara.

Bunda Selvi

Mohon doa semoga cita-cita saya menjadi TNI dapat tercapai kelak. Aamiin

Terimakasih Bunda Selvi

Wassalamualaikum wr.wb

Tulisan ini karya Kenzie Maylandro Arrafif Pratama, peserta lomba menulis Surat untuk Bunda Selvi Gibran. Ayah dan Bunda bisa mengikutsertakan putra-putrinya mengikuti lomba ini. Klik di sini untuk mengetahui detail lomba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya