SOLOPOS.COM - Surat untuk Bunda Selvi Ananda karya Andrian

15 Juli 2022

Yang Tersayang Bunda Selvi Gibran

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Assalamualaikum wr.wb. Salam sehat selalu Bunda dan keluarga. Semoga selalu dalam lindungan-Nya tidak kurang suatu apapun, aamiin YRA. Salam kenal dari saya Andrian di Tulungagung, Jawa Timur.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kesempatan untuk menulis surat curahan hati saya kepada Bunda. Mengenai suka duka siswa SD di musim pandemi Covid-19.

Belajar dari rumah, peran orang tua yang faham pendidikan sangat diperlukan sekali Bunda… kadang orang tua faham tapi gadget yang tidak mendukung atau sebaliknya. Alhamdulillah kami bekerja sama dengan baik dalam hal tersebut.

Dan manfaat daring itu kita bisa belajar dimanapun dan kapanpun. Dan InsyaAllah di situasi pandemi maupun normal kedepannya pun kita para siswa terbiasa mandiri untuk mempelajari materi maupun soal secara mandiri.

Sekian curhatan dari saya. Semoga Bunda tidak bosan membacanya. Terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan. Semoga dengan adanya ini menjadi penyemangat kami siswa siswi SD dalam menulis. Akhir kata, jika ada salah kata atau ucapan mohon saya dimaafkan Bunda…

Wassalamualaikum wr.wb

Hormat saya,

Andrian
Tulungagung

Tulisan ini karya Andrian, peserta lomba menulis Surat untuk Bunda Selvi Gibran. Ayah dan Bunda bisa mengikutsertakan putra-putrinya mengikuti lomba ini. Klik di sini untuk mengetahui detail lomba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya