SOLOPOS.COM - Surat untuk Bunda Selvi Ananda karya Koen Anandio Prabu Alzaneil

Makamhaji, 16 Juli 2022

Kepada: Bunda Selvi

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Assalamualaikum Bunda Selvi, salam kenal ya…

Nama saya Koen Anandio Prabu Alzaneil, biasa dipanggil Dio. Umur Dio 8 tahun. Sekarang ini Dio baru naik kelas 3 SD di SDII Al-Abidin Surakarta.

Sekolah Dio seru sekali loh Bunda, karena di sekolah banyak teman. Dio bisa baca buku di perpustakaan, bisa lihat kakak kelas eksperimen di laboratorium. Tapi yang paling Dio suka itu pelajaran olahraga, karena Dio bisa balapan lari sama teman-teman.

Bunda, sekarang Dio mau cerita tentang hobi dan cita-cita Dio. Dio mengambar, main sepeda, berenang, main bola dan main game di handphone. Kalau cita-cita Dio banyak.

Bunda…kalau sudah besar Dio mau jadi engineer. Dio juga mau kerja di Space Program, Karena kelihatannya seru banget bisa control roket terbang. Dio juga mau jadi artis yang bisa menggambar dan juga jadi Scientist. Doain ya Bunda semoga salah satu cita-cita Dio bisa tercapai.

Bunda, Dio mau tanya. Kata mama Bunda Selvi itu istrinya walikota Solo ya? Kata mama juga, walikota Solo itu anaknya Bapak Presiden Jokowi. Dio pernah loh lihat presiden Jokowi di TV. Semoga Dio menang ya supaya Dio bisa bertemu Bunda Selvi. Nanti Dio cerita tentang cita-cita Dio lebih banyak lagi.

Terimakasih Bunda sudah baca surat dari Dio.

Wassalamualaikum

Salam hangat
Dio

Tulisan ini karya Koen Anandio Prabu Alzaneil, peserta lomba menulis Surat untuk Bunda Selvi Gibran. Ayah dan Bunda bisa mengikutsertakan putra-putrinya mengikuti lomba ini. Klik di sini untuk mengetahui detail lomba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya