SOLOPOS.COM - Almarhum Olga Syahputra [kiri] dan Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad mengenang almarhum Olga Syahputra.

Solopos.com, SOLO – Meninggalnya presenter Olga Syahputra masih menyisakan kesan mendalam untuk orang-orang terdekatnya, termasuk sang sahabat, Raffi Ahmad.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Memperingati hari ulang tahun ke-35 Olga yang jatuh pada Kamis (8/2/2018), Raffi mempersembahkan surat cinta yang ditujukan untuk almarhum. Raffi juga mengunggah fotonya bersama dengan Olga.

Ekspedisi Mudik 2024

“Katanya…. banyak yang bilang angka 8 itu dibilang angka favorit dan keberuntungan…. Dan hari Ini tanggal 8 adalah hari/angka yang difavoritkan oleh kawan/sahabatku Almarhum Olga Syhaputra karena tanggal 8 Februari 1983 adalah hari kelahirannya..,” tulis Raffi Ahmad, Kamis (8/2/2018).

Baca juga:

Postingan Raffi dikomentari ribuan netizen. Sebagian besar dari mereka mendoakan agar Olga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

“Olga, sampai saat ini kamu tetap idolaku, dan tak tergantikan sepertinya. Karna tak ada yang senatural kamu candaannya,” kata akun ventyhafizal.

Smoga di hari ulang tahunya almarhum ttp di kenang dan di tempatkan surga bersama dgn orang2 solah dan soleha dan di ampuni segala dosa2nya amin.. I miss you kak olga,” kata akun ramadhanimashita.

Sebagaimana diketahui, Olga Syahputra meninggal pada 27 Maret 2018 di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Ia menjalani pengobatan selama berbulan-bulan. Namun, ia harus menyerah dengan sakit meningitis yang dideritanya.

Katanya …. banyak yang bilang Angka 8 itu dibilang angka favorit dan keberuntungan …. Dan hari Ini tanggal 8 adalah hari/angka yang difavoritkan oleh kawan/sahabatku Alm Olga Syhaputra karena tanggal 8 Februari 1983 adalah hari kelahirannya … ?????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya