SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Suporter PSIM, Muhammad Nur Huda, 15, warga Kuncen RT 17/04 Pakuncen, Wirobrajan, Kota Jogja yang menjadi korban penusukan meninggal dunia, Rabu (14/3) dini hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsekta Tegalrejo, Kompol Irmawansyah kepada Harian Jogja menjelaskan, pihaknya mendapatkan informasi korban meninggal Rabu dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

“Korban memang mengalami luka tusuk cukup serius, sehingga harus mendapatkan perawatan secara intensif. Setelah sempat kritis kemudian tadi pagi kami mendapat informasi telah meninggal dunia,” katanya.

Irmawansyah menjelaskan, perkara penusukan tersebut terjadi di wilayah hukum Tegalrejo sehingga penanganan perkara dilakukan di Polsekta Tegalrejo. Namun menurut Irmawan, dengan pertimbangan kerawanan masalah, perkara ini ditangani Polresta Jogja.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan kepada delapan orang saksi kejadian, tapi sejak siang kemarin masalah ini ditarik oleh Polresta, sekarang masalah ini ditangani oleh Polresta Jogja,” tandasnya.

Seperti diberitakan Harian Jogja sebelumnya, Huda yang masih berstatus pelajar itu ditusuk orang pada Senin (12/3) sore. Ia menderita luka tusuk di bagian dada tembus hingga paru-paru. Saat itu Huda bersama sejumlah rekannya tengah nongkrong di Jalan HOS Cokroaminoto, Saudagaran, Tegalrejo seusai menyaksikan laga PSIM di Stadion Mandala Krida. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya