Suporter Persis Solo Bikin Tato Barcode Final Liga 2, Bisa Dibuat Nobar

Seorang suporter Persis Solo, Patria Hernadzan, 25, membuat tato piala Liga 2 sekaligus barcode match highlight pertandingan babak final.
SHARE
Suporter Persis Solo Bikin Tato Barcode Final Liga 2, Bisa Dibuat Nobar
SOLOPOS.COM - Penampakan tato piala Liga 2 Persis Solo milik Patria Hernadzan. (istimewa)

Solopos.com, SOLO – Seorang suporter Persis Solo, Patria Hernadzan, 25, membuat tato piala Liga 2 sekaligus barcode match highlight pertandingan babak final. Menariknya, rekan-rekan Patria langsung memindai barcode itu untuk menonton pertandingan bersejarah tersebut.

Seperti diketahui Persis Solo menjadi juara Liga 2 usai menundukkan RANS Cilegon FC pada babak final dengan skor 2-1. Highlight pertandingan tersebut pun diunggah Persis Solo di Youtube. Nah, Patria pun membuat tato berupa link barcode Youtube itu di kakinya.

PromosiBPJS Ketenagakerjaan Klaim Bikin Masyarakat Makin Aman, Yakin?

Baca Juga: Kembali ke Bhayangkara FC, Wahyu Tri: Matur Nuwun Persis Solo

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Tato barcode itu tepat berada di bawah tato piala Liga 2. Rekan-rekan Patria pun penasaran untuk mencoba memindai barcode tato itu. Setelah itu rekan-rekannya langsung menyaksikan rekaman laga yang menurutnya sangat bersejarah.

“Suatu ketika semua bisa menyaksikan rekaman laga kemenangan Persis Solo lewat tato barcode di kaki saya. Tato Piala Liga 2 di kaki saya lebih bercerita dan bisa menjadi kenang-kenangan,” kata dia saat berbincang dengan Solopos.com, Kamis (13/1/2022).

Momen delapan besar Liga 2 2021 kembali memunculkan niat lama Patria untuk menato gambar Piala Liga 2. Dia sempat menyaksikan langsung laga babak delapan besar partai ketiga saat Persis Solo menang 2-0 dari Persiba Balikpapan. Saat dia merasakan euforia lolos ke semifinal munculah keinginan untuk menato barcode link youtube catatan kemenangan Persis Solo.

“Akhirnya saya memutuskan untuk menato barcode di bawah gambar Piala Liga 2 lengkap dengan barcode unggahan akun ofisial Persis Solo berjudul Cerita di Balik Laga Persis Solo vs RANS Cilegon FC dan match highlight laga itu. Proses pengerjaan hingga empat jam di Yesyou Tatto Flash. Jangan sampai nazar tidak terpenuhi,” kata dia.

Baca Juga: Hasil Liga 1 2021-2022: Susah Payah, PSIS Tundukkan Tim Juru Kunci

Warga Pringgading, Banjarsari, Solo, itu memang sudah bernazar bakal menato bagian tubuhnya dengan piala yang dimenangi Persis Solo. Pada tahun 2014 lalu dia sudah membuat tato logo Persis Solo di bagian kepala belakangnya.

“Karena saya sangat cinta dengan Persis Solo ya saya tato logo Persis Solo. Saya ingin saja gambar kepala logo Persis Solo. Saat itu saya juga sudah berniat tato piala jika Persis Solo juara,” jelasnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita
Part of Solopos.com
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago