Solopos.com, SEMARANG — Pertandingan uji coba antara PSIS Semarang menghadapi Arema FC di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/6/2022) sempat dihentikan dua kali oleh wasit akibat sejumlah suporter kedua tim menyalakan flare atau suar.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Asap flare yang cukup pekat itu mengganggu pandangan para pemain. Kondisi itu membuat wasit Dwi Purba Adi asal Kudus yang memimpin pertandingan memaksa menghentikan pertandingan.

 

Sejumlah suporter PSIS Semarang menyalakan suar atau flare seusai tim yang mereka dukung mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga uji coba di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/6/2022). (Antara/Aji Styawan)

 

Baca Juga: 2 Gol Carlos Fortes Bawa Kemenangan PSIS Semarang Atas Arema FC

Panitia penyelenggara mengimbau kepada suporter untuk tidak membawa suar atau flare yang dapat membahayakan keselamatan dan mengganggu pertandingan sepak bola, serta dapat berdampak pada pemberian sanksi PSSI kepada tim yang mereka dukung ketika kompetisi nasional berlangsung.

 

Sejumlah wasit berdiskusi dengan sejumlah pesepak bola PSIS Semarang dan Arema FC saat penghentian sementara pertandingan uji coba akibat gangguan asap suar atau flare yang dinyalakan suporter di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/6/2022). (Antara/Aji Styawan)

 

Asap flare yang cukup pekat itu mengganggu pandangan para pemain. (Antara/Aji Styawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi