SOLOPOS.COM - Super-Retro Boy remake game konsol klasik Nintendo Gameboy. (Istimewa)

Super-Retro Boy menjadi remake konsol klasik terbaru setelah Nintendo merilis ulang konsol NES.

Solopos.com, LAS VEGAS – Konsol unik Super-Retro Boy hampi mirip dengan perangkat Game Boy yang dulu populer di kalangan gamer. Konsol ini diproduksi tahun ini dengan mengusung sejumlah game bergaya kekinian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Super-Retro Boy merupakan konsol genggam dengan empat tombol yang kompatibel dengan Game Boy, Game Boy Color, dan Game Boy Advance. Konsol baru ini dilengkapi baterai yang mampu bertahan hingga 10 jam dan bisa diisi ulang.

Ekspedisi Mudik 2024

Meskipun hadir di era digital, Super-Retro Boy masih mengusung fitur-fitur yang terbatas karena tidak bisa terhubung dengan internet. Bahkan, tak ada game yang ter-install dalam perangkat tersebut. Namun jika berniat memilikinya, Anda akan mendapatkan cartridge multi-game.

Perangkat ini hanya menyediakan tombol pencahayaan dan volume, jack headphone, serta sebuah sakelar on-off. Di bagian depan terdapat empat tombol aksi (A, B, L, dan R), tombol start dan tombol pilihan.

Selain itu, konsol ini dilengkapi layar HD, namun jumlah resolusinya belum diungkap. Super-Retro Boy akan diluncurkan di Amerika Serikat pada musim panas mendatang. Demikian seperti dilansir Engadget, Sabtu (7/1/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya