SOLOPOS.COM - Bhayangkara FC Vs Persis Solo digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Jumat (19/8/2022) sore WIB. (Solopos/Tri Wiharto)

Solopos.com, CIKARANG – Sebuah sundulan terarah dari Fernando Rodriguez berhasil mengoyak jala gawang Bhayangkara FC membuat Persis Solo unggul 1-0 pada menit ke-54 laga Liga 1 2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jumat (19/8/2022) sore WIB.

Gol tersebut berawal dari tendangan bebas Persis Solo dari sisi kiri pertahanan Bhayangkara FC. Bola lambung ke pertahanan Bhayangkara FC berhasil ditanduk Fabiano ke tengah area penalti dan diteruskan dengan sundulan kepala oleh Rodriguez. Persis Solo untuk sementara unggul 1-0.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Persis Solo menjalani laga tandang krusial di kandang Bhayangkara FC di Stadion Wibara Mukti, Cikarang, Jumat (19/8/2022) sore ini pukul 15.30 WIB.

Dalam susunan pemain yang resmi dikeluarkan kedua tim sebelum laga, untuk menghadapi kekuatan tuan rumah Bhayangkara FC, pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago menunjuk Jaime Xavier sebagai kapten tim.

Jacksen juga memainkan gelandang lincah Zanadin Faris sejak menit awal. Di belakang ada Andri Ibo, sedangkan lini depan diisi Fernando Rodriguez.

Baca Juga: Daftar 23 Pemain Persis Solo yang Diusung untuk Hadapi Bhayangkara FC

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro menunjuk kiper Awan Seto sebagai kapten tim.

Seperti prediksi sebelumnya, bek tengah Anderson Salles langsung dimainkan setelah dia sembuh dari cedera dan absen dalan dua laga Bhayangkara FC sebelumnya.

Berikut ini susunan pemain Bhayangkara FC Vs Persis Solo hari ini:

BHAYANGKARA FC
Awan Seto (C); Putu Gede, Anderson Salles, Hargianto, Najem, R. Sanadi, Sani, Subo Seto, Indra Kahfi, Kasim Botan, Ezzejjari
Pelatih: Widodo C. Putro

PERSIS SOLO
M. Riyandi; Jaime Xavier (C), Messidoro, Gavin Kwan, Fabiano, Rodriguez, Ryo Matsumura, M. Kanu, Andri Ibo, Zanadin, A. Lestaluhu
Pelatih: Jacksen F. Tiago

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya