Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Sundulan Rodriguez Bawa Persis Solo Unggul 1-0 Atas Bhayangkara FC

Ini merupakan gol pertama Rodriguez setelah gabung Persis Solo.
SHARE
Sundulan Rodriguez Bawa Persis Solo Unggul 1-0 Atas Bhayangkara FC
SOLOPOS.COM - Bhayangkara FC Vs Persis Solo digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Jumat (19/8/2022) sore WIB. (Solopos/Tri Wiharto)

Solopos.com, CIKARANG – Sebuah sundulan terarah dari Fernando Rodriguez berhasil mengoyak jala gawang Bhayangkara FC membuat Persis Solo unggul 1-0 pada menit ke-54 laga Liga 1 2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jumat (19/8/2022) sore WIB.

Gol tersebut berawal dari tendangan bebas Persis Solo dari sisi kiri pertahanan Bhayangkara FC. Bola lambung ke pertahanan Bhayangkara FC berhasil ditanduk Fabiano ke tengah area penalti dan diteruskan dengan sundulan kepala oleh Rodriguez. Persis Solo untuk sementara unggul 1-0.

PromosiDaihatsu Rocky, Mobil Harga Rp200 Jutaan Jadi Cuma Rp99.000

Persis Solo menjalani laga tandang krusial di kandang Bhayangkara FC di Stadion Wibara Mukti, Cikarang, Jumat (19/8/2022) sore ini pukul 15.30 WIB.

Dalam susunan pemain yang resmi dikeluarkan kedua tim sebelum laga, untuk menghadapi kekuatan tuan rumah Bhayangkara FC, pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago menunjuk Jaime Xavier sebagai kapten tim.

Jacksen juga memainkan gelandang lincah Zanadin Faris sejak menit awal. Di belakang ada Andri Ibo, sedangkan lini depan diisi Fernando Rodriguez.

Baca Juga: Daftar 23 Pemain Persis Solo yang Diusung untuk Hadapi Bhayangkara FC

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro menunjuk kiper Awan Seto sebagai kapten tim.

Seperti prediksi sebelumnya, bek tengah Anderson Salles langsung dimainkan setelah dia sembuh dari cedera dan absen dalan dua laga Bhayangkara FC sebelumnya.

Berikut ini susunan pemain Bhayangkara FC Vs Persis Solo hari ini:

BHAYANGKARA FC
Awan Seto (C); Putu Gede, Anderson Salles, Hargianto, Najem, R. Sanadi, Sani, Subo Seto, Indra Kahfi, Kasim Botan, Ezzejjari
Pelatih: Widodo C. Putro

PERSIS SOLO
M. Riyandi; Jaime Xavier (C), Messidoro, Gavin Kwan, Fabiano, Rodriguez, Ryo Matsumura, M. Kanu, Andri Ibo, Zanadin, A. Lestaluhu
Pelatih: Jacksen F. Tiago

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode