SOLOPOS.COM - Marshel Widianto dan Celine Evangelista. (Instagram/@marshel_widianto)

Solopos.com, SOLO-Marshel Widianto, yang digosipkan akan menikahi Celine Evangelista, merupakan salah satu komika yang sedang naik daun, namun sumber penghasilannya bukan hanya dari stand up comedy. Sebagaimana diketahui warganet dihebohkan dengan unggahan foto serupa foto untuk buku nikah di akun Instagram Marshel dan Celine Evangelista.

Warganet pun terbelah, ada yang percaya dan mengucapkan selamat. Tidak sedikit pula yang menganggap hal itu hanya sebagai gimmick pasangan artis tersebut.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Di luar kabar tersebut, sebagai komika yang sedang naik daun pendapatan Marshel diprediksi mencapai Rp1 miliar per bulan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Baca Juga: Warganet Tak Percaya Marshel Widianto dan Celine Evangelista bakal Menikah

Berikut ini adalah beberapa sumber penghasilan Marshel Widianto seperti dikutip dari Bisnis.com pada Selasa (30/8/2022):

1. Host acara TV

Pada awal-awal kemunculannya, Marshel pernah mengatakan bahwa dia dibayar Rp7 juta sekali ngehost. Namun seiring kariernya yang melesat, kemungkinan angka tersebut sudah lebih tinggi. Marshel saat ini diketahui menjadi host di beberapa acara, baik di TV ataupun YouTube.

2. Komika

Meski sudah malang melintang sebagai selebritis, namun Marshel juga masih menjalani profesinya sebagai stand up comedian. Per 30 menit stand up, Marshel dikabarkan dibayar Rp28 juta hingga Rp30 jutaan.

Baca Juga: Tanggapan Marshel Widianto yang Dikabarkan akan Menikahi Celine Evangelista

3. Endorsement

Sumber penghasilan Marshel Widianto berikutnya adalah endorsement.  Saat ini memiliki 1,2 juta followers di Instagram. Dia juga beberapa kali membuka endorsement untuk produk-produk tertentu.

4. Aktor

Selain menjadi host dan stand up comedian, Marshel juga beberapa kali menjajal adu peran. Dia pernah ikut andil dalam film Laundry Show dan ikut main di serial web Pergi Pagi Pulang Untung Reborn, Cek Toko Sebelah The Series 2, serta Julid Oh Julid.

Baca Juga: Menangis, Marshel Widianto Curhat Perasaannya Soal Kasus Dea OnlyFans

5. Youtube

Marshel Widianto juga memiliki akun Youtubenya sendiri dan sudah memiliki 313.000 subscriber. Tentu saja, Marshel juga mendapatkan pundi-pundi penghasilan dari adsense Youtube.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Dikabarkan Segera Nikahi Celine Evangelista, Pendapatan Marshel Widianto Capai Rp1 Miliar per Bulan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya